Jumat, 19 Oktober 2012

Jamu Penambah Sperma


Jamu Penambah Sperma Herbal Trica Jus Aman BPOM, Terbukti Ampuh dan Aman


Tidak semua pria mempunyai sperma sehat sehingga terjadi kesulitan dan kegagalan alam pembuahan untuk mendapatkan keturunan, dikarenakan kurangnya air sperma sehingga gerakan sperma pelan atau bentuknya tak sempurna atau berenang menuju arah yang salah. Setidaknya pria harus punya 20 juta sperma/ml air mani waktu ejakulasi. dan cukup kuat berenang ke pembuluh telur. Normalnya jumlah sperma yang dimiliki pria adalah 20-40 juta sel sperma, dimana 75 % spermanya harus hidup untuk pria subur. Kondisi sperma sedikit saat ejakulasi disebut Oligospermia yang dipengaruhi beberapa faktor antara lain penggunaan obat-obat tertentu, perubahan hormon, minuman alkohol, suhu disekitar alat kelamin yang panas. 
Ada banyak faktor menurunnya kualitas dan kuantitas/kurangnya sperma, diantaranya karena merokok, karena menaruh laptop pada paha, menaruh hp di saku yang dekat dengan alat reproduksi dan sebagainya. maka dengan obat penyubur sperma ini anda akan mendapatkan kualitas dan kuantitas sperma yang lebih bagus dan prima.

Trica Jus Sebagai Jamu Penambah Sperma Herbal yang Ampuh dan Aman



Jamu Penambah Sperman Herbal Trica Jus merupakan solusi terbaik sebagai jamu penambah sperma yang aman yang Berstandar Internasional Ijin Resmi BPOM : POM TI 104 242 341. Jamu penambah sperma trica jus yaitu minuman kesehatan berbahan herbal pilihan yaitu dari perpaduan tanaman tribullus dan maca yang di kemas secara modern. Jamu Penambah Sperma Alami tricajus ini sudah terbukti, di dalamnya memiliki kandungan yang luar bisa sebagai jamu penambah sperma alami. 
Tribulus yang terkandung dalam jamu penambah stamina alami  tricajus merupakan jenis tanaman berbunga (keluarga zygophyllaceae) yang sudah di percaya sejak zama dahulu sebagai tanaman berkhasiat untuk jamu penambah sperma. Tidak hanya itu maca dalam jamu penambah sperman herbal trica jus juga berperan sangat besar, maca berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. PESAN SEKARANG!

Penelitian Mengenai Manfaat Jamu Penambah Sperma Herbal Trica Jus


Meningkatkan Kemampuan Tubuh Untuk Beradaptasi
Mengatasi Tekanan Stress Internal dan Eksternal.

Meningkatkan Fungsi Organ Tubuh Kembali Normal.
Meningkatkan Keseimbangan Hormonal.
Meningkatkan Energi Sepanjang Hari.
Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
Meningkatkan Penyembuhan, Menurunkan Ketegangan,Memperbaiki Pola Tidur, Aman Jangka Panjang.
Meningkatkan LIBIDO (Gairah Seks).
Dan Bukan Termasuk Obat Perangsang.

Untuk itu jika anda mengalami sperma encer, sudah saatnya anda mengembalikannya dengan mengkonsumsi jamu penambah sperma herbal trica jus. Cukup minum 1 x sehari 1 sachet, dan rasakan khasiatnya.

Cara Pemesanan Jami Penambah  Sperma Trica Jus

Untuk anda yang ingin mendapatkan jamu penambah sperma trica jus, anda bisa melakukan pemesanan di pusat penjualan jamu penambah sperma herbal kami. Kami siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan sistim BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Untuk pemesanannya anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format nya sebagai berikut:

AJ-TJ : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/TlpKirim ke 
Contoh :
AJ-TJ : Adzat Hasbiallah : Jl Rajawali 213 Tasikmalaya : 087767811xxxKirim ke 0813.20.078000

AJ-TJ merupakan kode produk, cantumkan setiap anda melakukan pemesanan jamu penambah sperma alami trica jus

Untuk info lengkapnya, klik CARA PEMESANAN TRICA JUS

Jamu Penambah Sperma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar