Kamis, 18 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Hepatitis

Pengobatan Alternatif Hepatitis Dengan Jeli Gamat Luxor Merupakan Solusi Terbaik, Terbukti Ampuh dan Aman


Bagi anda yang menderita hepatitis, temukan solusinya di sini. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit hepatitis dengan melakukan pengobatan alternatif hepatitis dari bahan alami.

Hepatitis merupakan salah satu penyakit tentunya sangat berbahaya. Banyak orang yang menderita penyakit hepatitis seakan mereka tidak peduli terhadap penyakitnya, padahal jika anda ketahui penyakit hepatitis merupakan salah satu penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan kematian. Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang menyerang salah satu organ penting dalam tubuh kita yaitu organ hati. Penyakit Hepatitis atau penyakit kuning adalah segala hal bentuk peradangan yang menyerang organ tubuh yang disebut dengan hati ataupun liver. Peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis".

Penyakit Hepatitis yang seringkali kita kenal sendiri terbagi dan dikategorikan dengan Hepatitis A,B, dan C. penyebab hepatitis dan serta pemicu timbulnya penyakit hepatitis adalah sebagai berikut :

  1. Virus ( Virus ini dikenal dengan virus hepatitis A,Virus Hepatitis B,virus Hepatitis C).
  2. Efek samping konsumsi obat-obatan.
  3. Gangguan metabolisme.
  4. Penyakit autoimun.
  5. Konsumsi alkohol secara berlebihan.
  6. Hingga faktor lemak yang berlebihan (obesitas)

Pengobatan Alternatif Hepatitis dengan Jeli Gamat


Untuk anda yang menderita penyakit hepatitis, jangan anggap remeh karena menurut penelitian sudah banyak orang yang meninggal karena di sebabkan oleh penyakit hepatitis ini. Tapi anda jangan khawatir karena kini telah hadir solusi pengobatan alternatif hepatitis dengan jeli gamat.


Jeli gamat merupakan obat hepatitis alami terbuat dari ekstrak gamat emas yang di kemas secara modern terbukti ampuh dan aman untuk anda konsumsi. Gamat/tripang emas adalah sejenis hewan yang hidup di air laut yang merupakan makanan kesehatan sebagai pencegah sekaligus pengobatan berbagai maca penyakit termasuk sebagai pengobatan alternatif hepatitis.

Jeli gamat sebagai pengobatan alternatif hepatitis sudah terbukti yang memiliki kandungan gizi yang ampuh dalam mengatasi hepatitis secara cepat dan aman. Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan, ucap Merlyn.

Kini bagi anda yang menderita penyakit hepatitis, sudah saatnya anda melakukan penyembuhan dengan melakukan pengoabatan alternatif hepatitis dengan obat alami jeli gamat dengan tujuan selain penyakit anda dapat sembuh anda juga akan terhindar dari efek samping. 

Untuk info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT

Testimoni penderita hepatitis yang sembuh setelah melakukan pengobatan alternatif hepatitis dengan jeli gamat luxor




Sebelum melakukan pengobatan alternatif hepatitis dengan jeli gamat

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah melakukan pengobatan alternatif hepatitis dengan jeli gamat

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk luxor berikut testimony seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi obat hepatitis alami Jeli gamat 3 x 2 sdm, Spirulina 3×5 tablet. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi Luxor, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan.Creatini 0, 88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.

Tidak perlu anda ragukan lagi, khasiat dari jeli gamat sebagai pengobatan alternatif hepatitis sudah terbukti. Sudah banyak orang yang berhasil sembuh dari penyakit hepatitis dengan jeli gamat luxor. Untuk itu, kini anda saatnya mewujudkan impian anda untuk hidup sehat yang bebas dari penyakit.

Untuk info harga dan pemesanan, silahkan klik gambar di bawah


Anda Pesan Kami Antar, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Pengobatan Alternatif Hepatitis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar