Senin, 22 Oktober 2012

Jamu Kuat Ereksi

Jamu Kuat Ereksi


Kini telah hadir untuk anda Jamu kuat ereksi herbal trica jus yakni minuman kesehatan tradisional yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan dari pegunungan Andes Peru yaitu tanaman maca dan tribullus yang di olah dengan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Jamu kuat ereksi herbal trica jus telah mendapat ijin resmi dari lembaga berkewenangan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI NO POM TI 104 242 341. dapatkan segera!

Bagi anda yang measa tidak kuat ereksi ada kemungkinan besar beberapa faktor penyebab tidak kuat ereksi, yang pertama Faktor kejiwaan,yang mana famtor ini lebih di alami oleh kaum muda yang merasa takut hamil atau rasa takut tertular penyakiit. Kedua, faktorkesehatan fisik yang merupakan salah satu masalah yang di hadapai oleh orang orang yang sudah berumur tua karena orang orang yang sudah berumur tua staminanya sudah berkurang sehingga dalam melakukan hubungan intim kuat ereksi nya pun berkurang. Dan ketiga, faktor situasional yang mana faktor ini merupakan faktor karena keadaan yang tidak mendukung seperti saat  hubungan intim suasana rumah yang ramai atau bisa jadi cuaca yang tidak bersahabat.

Jamu Kuat Ereksi Herbal Trica Jus 


Produk herbal Standar Internasional (GMP)
Ijin Resmi BPOM : POM. TI 104 242 341.

Jamu Kuat Ereksi herbal tricajus merupakan suplemen kesehatan berbahan alami pilihan yaitu dari perpaduan tanaman tribullus dan maca yang di kemas secara modern dengan melibatkan para ahli kesehatan di bidangnya. Kedua bahan dalam triajus sebagai jamu kuat ereksi sudah terbukti, tribulus dalam trica jus berfungsi sebagai penambah stamina. Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan  menggunakan Tribulus Terresteris. Sedangkan maca sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. Kedua bahan tribullus dan maca berpadu yang menjadikan trica jus sebagai jamu kuat herbal yang ampuh.

Dijelaskan salah satu peneliti dari FKU Prof Dr Moestopo beragama, dalam jamu kuat ereksi alami trica jus terdapat protodioscin, yaitu bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolatemeningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Tunggu apa lagi? pesan sekarang juga!

Jika anda ingin mendapatkan jamu kuat ereksi herbal trica jus anda bisa mendapatkannya di sini. Kami selaku agen terbesar siap melayani pemesanan jamu kuat tradisional tricajus dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia. khsusu untuk pembelian 6 sachet kami bisa melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan untuk pemesanan di 1 box pembayaran minimal Rp 300.000,- dan sekurangnya setelah barang sampai. Untuk cara pemesananya silahkan anda kirim sms dengan formatnya sebagai berikut:

AJ-TJ : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/TlpKirim ke Contoh :AJ-TJ : Adzat Hasbiallah : Jl Rajawali 213 Tasikmalaya : 087767811xxxKirim ke 0813.20.078000

AJ-TJ merupakan kode produk, cantumkan setiap anda melakukan pemesanan jamu penambah sperma alami trica jus

Untuk info lengkapnya, silahkan klik CARA PEMESANAN TRICA JUS

Jamu Kuat Ereksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar