Selasa, 23 Oktober 2012

Obat Tumor Rahang Alami

Obat Tumor Rahang Alami dengan Jelly Gamat Terbukti Efektif Atasi Tumor Rahang dengan Cepat dan Aman


Obat tumor rahang alami jelly gamat luxor merupakan satu satunya cara mengobati tumor rahang dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat luxor sudah di percaya sejak zaman dahulu yang di dalamnya memiliki kandungan sebagai pengobatan berbagai macam penyakit kronis atau menahun salah satunya sebagai obat tumor rahang alami yang manjur .

Jika anda mengalami benjolan di sekitar rahang anda, waspadalah kemungkinan besar anda menderita penyakit tumor rahang. Tumor Rahang atau ameloblastoma adalah tumor yang tumbuh pada bagian rahang tempat dimana gigi tumbuh. Tumor rahang berasal dari pembentukkan gigi, Penderita biasanya tidak memiliki keluhan apapun, penderita hanya merasakan bengkak pada pipi yang semakin lama semakin besar. Tumor adalah kumpulan padat sel tubuh dan mempunyai sifat ganas dan jinak. Perbedaanya adalah tumor ganas lebih parah dari tumor jinak dan merujuk pada kanker. Untung saja penyakit Tumor Rahang ini termasuk Tumor yang bersifat jinak, dalam artian dimana tumor tersebut tumbuh secara perlahan namun jenis tumor ini sulit terditeksi dari awal karena tidak menunjukan gejala-gejala seperti pada tumor lainnya, biasanya si penderita tahu dia mempunyai tumor pada rahang setelah tumor itu membesar.

Pengobatan Tumor Rahang Tanpa Operasi dengan Obat Tumor Rahang Alami Jelly Gamat


Biasanya untuk pengobatan tumor rahang adalah dengan operasi, namun dengan jalan tersebut tentunya anda tidak mau jika harus menjalani operasi, selain belum bisa memberikan kepastian dengan jalan tersebut tentunya memerlukan biaya yang sangat mahal. Untuk itu kini kami rekomendasikan solusi untuk pengoatan tumor rahang yang ampuh dan aman dengan obat tumor rahang alami jelly gamat luxor. 

Mengapa jelly gamat luxor dapat di jadikan sebagai obat tumor rahang alami?

Jeli Gamat merupakan suatu minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan bahan alami berkuaitas yaitu dari ekstrak gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli kesehatan di bidangnya. Sejak zaman dahulu, jeli gamat sudah di percaya sebagai obat tumor rahang alami karena memiliki kandungan yang sangat luar bisa untuk pengobatan tumor rahang.

Jelly gamat luxor sebagai obat tumor rahang alami memmiliki kandungan protein yang berperan penting karena bisa memperbarui dan menggantikan sel yang rusak termasuk pada sel rahang. Hal ini di kutakan dengan adanya penelitian terhadap jelly gamat luxor yang telah dilakuakan di berbagai negara, salah satunya di Malaysia. Berdasarkan hasil pelitian di Malaysia ditemukan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali, seperti halnya tumor rahang yang mana terjadinya luka dalam rahang sehingga mengakibatkan rusaknya sebagian organ dalam rahang dengan kandungan tersebut maka akan pulih kembali. PESAN SEKARANG!

Berikut merupakan kisah nyata penderita tumor rahang yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat tumor rahang alami jelly gamat luxor.


Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi. Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang atas. Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor. Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu senang bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubi jalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan pengobatan herbal tumor rahang dengan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin melakukan pengobatan herbal tumor rahang dengan mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai melakukan pengobatan herbal tumor rahang dengan mengkonsumsi teripang-spirulina itu tidurnya nyenyak. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dari bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Sudah terbukti! anda tidak perlu ragu lagi, jika anda menderita tumor rahang tidak ada salahnya anda mencoba jelly gamat sebagai obat tumor rahang alami

Untuk info pemesanan, silahkan klik gambar di bawah

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Obat Tumor Rahang Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar