Senin, 03 September 2012

Pengobatan Alternatif Rematik

Solusi Menyembuhkan Rematik dengan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat, Terbukti Ampuh dan Aman


Pengobatan alternatif rematik dari jeli gamat, terbuat dari bahan alami yakni dari ekstrak teripang atau gamat emas, sehingga jeli gamat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia, dan efektif menyembuhkan penyakit rematik sampai tuntas serta aman tanpa efek samping.

Penyakit Rematik

Penyakit Rematik atau biasa dikenal dengan penyakit sendi. Penyakit rematik dalam bahasa dokter disebut Rheumatoid Arthritis ( RA ) yaitu peradangan pada sendi-sendi tulang pada tiap bagian tubuh yang memungkinkan terkena rematik yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Jika sistem kekebalan tubuh terganggu maka akan menganggu autoimun. Sistem kekebalan tubuh berfungsi sebagai benteng pertahanan untuk menangkal radikal bebas akibat virus, bakteri, racun dan polusi baik dari lingkungan sekitar rumah, kantor atau dari tiap makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari. Gangguan autoimun selain menyebabkan rematik dapat menyebabkan penyakit lainnya seperti : penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Selain karena adanya gangguan autoimun, pada penyakit rematik terjadi karena terganggunya sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga mudah sekali menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya pada jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi-sendi pada tulang dan dapat menyebabkan pembengkakan pada sendi, sering merasa nyeri di persendian tulang, sering kehilangan fungsi dari otot-otot sendi bahkan bisa menimbulkan kecacatan atau stroke ringan.

Pengobatan Alternatif Rematik dengan Obat Alami Jeli Gamat



Jely gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami dengan bahan utama ekstrak Teripang dari jenis Sticophus hermanii. Jely gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jely gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel sehingga menjadi pilihan yang paling tepat untuk pengobatan alternatif rematik. Jeli Gamat memiliki kandungan yang luar biasa untuk pengobatan alternatif rematik, diantaranya:

1. Protein 86,8 %
2. 80% kolagen
3. Mucopolysacarid
4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin
5. Omega 3
6. Mineral
7. Bio Active Element



Mengapa jeli gamat sangat baik untuk pengobatan alternatif rematik?

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat remati/asam urat.ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat/rematik. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Sudah terbukti kandungan dalam obat alami jeli gamat memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk pengobatan alternatif rematik. Kemapuhan jeli gamat untuk penyembuhan penyakit bukan hanya kebetulan, sudah banyak orang yang bisa sembuh dengan obat alami jeli gamat ini. PESAN SEKARANG !

Berikut adalah Kesaksian Penderita yang Telah Berhasil Sembuh dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari jeli gamat



Rematik pun sembuh dengan Jelly Gamat dan Spirulina



Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

“Panjang umur dan sehat, itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica sebagai obat asam urat alami, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari menjadi rutinitas saya tiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih


Sakit pada persendian kini sembuh dengan Obat Jelly Gamat Dan Spirulina



Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sangat sakit sekali jika sipakai berjalan, apalagi naik tangga susauh dan sakit,” ujar Ibu Sintawati di Bandung, belum lagi pada posisi saat jongkok.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

Tahun 2008 awal mula perkenalan saya dengan obat asam urat alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Glukosamin dan Chondoritin dalam Jelly Gamat dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 3×10 tab/hari saya konsumsi tiap hari tak terputus selama 1 bulan.

Testimoni di atas merupakan bukti dari khasiat obat jeli gamat yang sangat ampuh untuk pengobatan alternatif rematik, jika anda sedang mencari obat tradisional rematik tidak ada salahnya anda mencoba jeli gamat karena jeli gamat bisa memberikan kepastian untuk pengobatan rematik tradisional.

Cara Pesan Jeli Gamat

Jika anda ingin mendapatkan obat alami jeli gamat, cara pemesanannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Rizky Aditya : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Info lengkapnya silahkan klik CARA PESAN JELI GAMAT

Pengobatan Alternatif Rematik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar