Selasa, 04 September 2012

Pengobatan Alternatif Lupus

Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Lupus Efektif Atasi Penyakit Lupus dengan Cepat dan Aman


Anda terserang penyakit lupus? Hal itu mengganggu anda? Jangan khawatir karena kini telah hadir cara penyembuhan penyakit lupus dengan pengobatan alternaitif lupus menggunakan jeli gamat. Obat alami jeli gamat terbuat dari bahan alami yakni ekstrak tripang yang terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit lupus dengan aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Lupus

Lupus adalah penyakit autoimun dan efek sistem organ, kulit, sendi, dan organ internal. Penyakit lupus dapat mempengaruhi pria maupun wanita, tetapi delapan kali lebih besar pada wanita. Hal ini juga dapat terjadi pada usia berapa pun, namun rentang usia khas untuk seseorang untuk menderita penyakit lupus adalah 10-50 tahun. Penyakit lupus biasanya turun-temurun, tetapi dalam beberapa kasus ditemukan tidak ada riwayat keluarga. Lupus merupakan penyakit yang sangat berkaitan dengan pertahanan terhadap tubuh sendiri. Penyakit lupus terjadi ketika antibodi menyerang sel sehat dalam tubuh. Obat-obatan tertentu dapat menyebabkan. Kebanyakan kasus memiliki latar belakang dari riwayat keluarga yang pernah terkena sebelumnya, namun dalam beberapa kasus tidak ada penyebab yang jelas untuk penyakit ini. Penyakit lupus telah banyak diteliti dan telah dikaitkan dengan gangguan lain, tetapi hanya dalam teori, tidak ada yang jelas dinyatakan sebagai fakta.

Gejala Penyakit Lupus

1. Susunan saraf : Gangguan otak, saraf dan kejiwaan didapati pada 15% penderita lupus. Kelainan dapat berupa kejang, kelemahan otot, depresi, gelisah dan stroke.
2. Paru : Sesak nafas yang dirasakan pada penderita lupus dapat disebabkan oleh adanya cairan pada selaput paru dan juga akibat infeksi paru (pnemonia).
3. Darah : Hampir setengah penderita lupus menderita anemia. Selain itu terdapat jumlah trombosit dan lekosit yang rendah daripada orang sehat. Hal ini dapat menyebabkan perdarahan dan mudah terinfeksi.
4. Mata : Kerusakan mata jarang didapati pada penderita lupus. Kerusakan retina dapat terjadi akibat pengobatan lupus dengan menggunakan obat anti malaria (Chloroquine). Jika menggunakan obat sejenis ini maka diperlukan kontrol yang teratur ke dokter mata. dll


Jeli Gamat sebagai Solusi Pengobatan Alternatif Lupus yang Manjur





Jeli gamat adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami yang telah di percaya sejak zaman dahulu untuk pengobatan alternatif lupus. Jeli gamat terbuat dari keunggulan ekstrak tripang. Jeli gamat sebagai pengobatan alternatif lupus menjadi obat lupus terbaik yang pernah ada. Lebih dari 1000 tahun yang lalu penduduk dataran China telah mengkonsumsinya sebagai suplemen makanan sehari-hari juga sebagai pengobatan.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim, peneliti gamat dari Malaysia, gamat merupakan komoditi yang menyumbang kontribusi besar dalam dunia pengobatan herbal. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta cell growth factor dalam tubuh gamat membuatnya sanggup menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk lupus, bahkan kanker pun dapat diatasinya dengan baik.

Tidak hanya itu, Menurut Howard Benedikt, MS, DC ahli nutrisi dari Long Island University, Amerika Serikat, menyebutkan vitamin E, omega-3 EPA, dan kelompok antioksidan gamat berpengaruh dalam pembuangan sitokinin. Hasil temuan Dr. Mittchell Kurk direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence, New York, menunjukkan gamat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang atau linu sendi, tanpa efek samping. Sebab gamat memiliki komponen kondroprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan merangsang metabolisme anaboliskondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan. PESAN SEKARANG !

Kisah Nyata Penderita yang Telah Sembuh dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Lupus Jeli Gamat



Yunindya Puspitasari, 23 tahun, Tegalsari Semarang

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jelly gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

Dewi Anggraini, 45 tahun, Tangerang, Banten.

Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah. Konsumsi Obat Lupus  jelly gamat pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat lupus Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Seperti itulah pengalaman mereka sebelum dan sesudah menjalani pengobatan melalui obat lupus alami Jelly Gamat Luxor, semoga bisa menjadi acuan yang lebih bermanfaat untuk anda.

Jeli gamat untuk pengobatan alternatif lupus menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda, kini anda tidak usah ragu lagi segera atasi penyakit lupus anda dengan pengobatan alternatif lupus menggunakan jeli gamat.

Cara Pesan Jeli Gamat

Untuk pemesanan jeli gamat sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Rizky Aditya : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111

" Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke pelosok nusantara dengan sistim barang sampai baru bayar "

Untuk info pemesanan lebih lengkap, silahkan klik CARA PESAN JELI GAMAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar