Sabtu, 01 September 2012

Pengobatan Alternatif Kolestrol

Cara Mengobati Penyakit Kolestrol dengan Pengobatan Alternatif Kolestrol dari Jeli Gamat yang Terbukti Ampuh dan Aman



Jika anda menderita penyakit kolestrol, kami di sini akan memberikan solusi untuk penyembuhan penyakit kolestrol dengan pengobatan alternatif kolestrol dari jeli gamat yang membatu mengobati penyakit kolestrol dengan cepat serta aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Kolestrol

Kolesterol adalah suatu molekul lemak di dalam sel dibagi menjadi LDL, HDL, total kolesterol dan trigliserida. Kolesterol sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak. Seperti kita ketahui, lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Kadar kolesterol yang tinggi merupakan faktor risiko berbagai masalah jantung dan pembuluh darah. Risiko terburuknya, gumpalan-gumpalan lemak bisa menyumbat aliran darah sehingga bisa memicu kematian akibat serangan jantung atau stroke. 

Gejala Penyakit Kolestrol

Untuk melihat gejala penyakit kolestrol sangat lah mudah diantaranya mudah masuk angin, pusing kepala, ujung jari-jari kesemutan, gampang kesemutan bagian kaki, nafsu makan bertambah banyak, mata sebentar kabur sebentar terang (penglihatan kabur), kembung mudah sakit maag, mudah terkilir atau sakit persendian, beser kencing, air kencingnya dikerumuni semut, cepat lapar, haus, letih, mengantuk, jantung berdebar mengipas, telapak kaki dan tangan dingin, tidak tahan udara panas atau hawa dingin, kalau sudah mulai parah timbul gatal-gatal dan luka, gatal di daerah kelamin atau lipatan paha, disfungsi ereksi pada pria,
keputihan pada vulva vagina.

Solusi Pengobatan Alternatif Kolestrol dengan Obat Alami Jeli Gamat



Jeli gamat adalah minuman kesehatan multikhasiat  yang terbuat dari bahan bahan alami yakni dari ekstrak tripang yang di olah dengan teknlogi modern oleh para ahli kesehatan. Jeli gamat sudah teruji secara klinis kandungan nya dapat di jadikan untuk pengobatan alternatif kolestrol dan penyakit lainnya. Beberapa hasil uji coba telah membuktikan bahwa kandungan glikosminoglika yang di miliki oleh tripang dapat memusnahkan kadar kolestrol LDL.

Selain itu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. Untuk info pemesanan silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat

Berikut adalah Kisah Nyata Penderita Kolestrol yang Telah Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Kolestrol.


Nama             : dr. Luki Astrid Faiza
Umur             : 26 Tahun
Alamat           : Medan
Keluhan          : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak     : jelly gamat

Sebelum Mengenal obat herbal kolesterol , saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang

Hasil Laboratorium

Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)

Setelah Konsumsi : CT= 185


Kolesterol dan Jerawat pun Hilang
Nama           : Dhyah Radina Retna D
Umur           : 41 Tahun
Alamat         : Lampung
Keluhan        : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak   : Jelly gamat Luxor

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawa Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat Disamping saya minum, jelly gamat juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Itulah kisah nyata penderita yang telah merasakan khasiat jeli gamat untuk pengobatan altrnatif kolestrol. Untuk itu jika anda menderita penyakit kolestrol dan sedang mencari obatnya tidak ada salahnya anda mencoba obat alami jeli gamat. Jeli gama sembuhkan penyakit kolestrol anda secara cepat tanpa oprasi serta aman tanpa efek samping.


Jika anda ingin memesan jeli gamat, caranya sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format:

BYL : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No telepon / Hp
Kirim ke 081.220.506.111

Contoh :

BYL : Rizky Aditya : Jl Rajawali 125 Tasikmalaya : 055767811XXX
kirim ke 081.220.506.111

" Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke seluruh indonesia dengan menggunakan sisitim pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang di terima baru transfer pembayaran "

Untuk Info pemesanan lebih lanjut, silahkan klik CARA PESAN JELI GAMAT

Pengobatan Alternatif Kolestrol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar