Rabu, 05 September 2012

Pengobatan Alternatif Hepatitis C

Solusi Penyembuhan Penyakit Hepatitis C dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis C dari Jeli Gamat


Keluarga anda ada yang terserang penyakit hepatitis? Masih bingung bagaimana cara menyembuhkannya? Jangan khawatir karena kini telah hadir jeli gamat sebagai Pengobatan Alternatif hepatitis C yang ampuh dan aman di konsumsi oleh semua kalangan usia. Obat alami jeli gamat ini terbuat dari bahan bahan alami non kimia yakni terbuat dari ekstrak tripang yang di olah menggunakan teknologi modern oleh para ahli sehingga mejadi pilihan yang sangat tapat untuk pengobatan alternatif hepatitis C.

Berikut adalah Kisah Nyata Penderita Hepatitis C yang Telah Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis C jeli Gamat




Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis C Jeli Gamat

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit diperut sebelah kanan, mual, mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga, ujar Ibu Faridah asal Makassar. Semula saya menduga ada masalah dikandungan, namun setelah dilakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun. Namun rasa sakit tak kunjung hilang, sebaliknya semakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul. Hasil tes darah dilaboraturium menyatakan bahwa SGPT naik menjadi 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk saya minum, saya ikuti dan setahun lebih saya minum obat sakit hepatitis C tersebut. Tapi saaat saya kembali melakukan tes lab, justru semakin naik, SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengonsumsi obat-obatan medis tanpa adanya perubahan sama sekali saya putuskan untuk berhenti dan mencari obat lain untuk sembuh.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis C Jeli Gamat

Oktober 2008 awal, saya mulai mengonsumsi Jelly gamat 3×1 sdm/hr, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hr dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr sebagai rangkaian obat herbal hepatitis c. 2 minggu kemudian saya merasakan mual dan nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah satu bulan saya menyeadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk bekerja, semula untuk naik tangga dilantai 2 3 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 2008 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah SGPT 22.1 dan SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan untuk saya optimis dan esok pasti lebih baik. PESAN SEKARANG!

Sekilas Informasi Tentang Penyakit Hepatitis C


Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (VHC). Proses penularannya melalui kontak darah {transfusi, jarum suntik (terkontaminasi), serangga yang menggiti penderita lalu mengigit orang lain disekitarnya}. Penderita Hepatitis C kadang tidak menampakkan gejala yang jelas, akan tetapi pada penderita Hepatitis C kronik menyebabkan kerusakan/kematian sel-sel hati dan terdeteksi sebagai kanker (cancer) hati. Sejumlah 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun.

Pengobatan Alternatif Hepatitis C Jeli Gamat Efektif Atasi Hepatitis C dengan Aman Tanpa Efek Samping


Penyakit Hepatiti C membutuhkan penanganan yang sangat serius, satu satunya jalan terbaik adalah dengan melakukan pengobatan alternatif Hepatitis C dari jeli gamat. Jeli Gamat adalah suplemen kesehatan yang terbuat dri bahan bahan alami berkualitas yakni dari ekstrak tripang/ gamat yaitu sejanis hewan yang hidup di dasar laut. Gamat untuk Pengobatan Alternatif Hepatitis C terlah terbukti khasiatnya yang dapat mengobati Penyakit Hepatits C secara cepar dan aman. Gamat memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yang baik untuk penderita penyakit Hepatits C. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Sehingga tak aneh lagi bahwa jeli gamat sangat baik untuk pengobatan alternatif Hepatitis C.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia menyebutkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsi. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator yaitu sebagai pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarb dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibody.

Cara Pesan Jeli Gamat

Untuk anda jika ingin mendapatkan obat alami jeli gamat cara pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:


BYL : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No telepon / Hp
Kirim ke 081.220.506.111

Contoh :

BYL : Rizky Aditya : Jl Rajawali 125 Tasikmalaya : 055767811XXX
kirim ke 081.220.506.111

Pengobatan Alternatif Hepatitis C




Tidak ada komentar:

Posting Komentar