Jumat, 31 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor

Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor dengan Pengobatan Alternatif Jantung Bocor dari Jeli Gamat


Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Jeli gamat merupakan salah satu penyembuhan yang sangat tepat untuk penyakit jantung bocor dengan cepat dan tuntas serta aman tanpa efek samping. Jeli gamat terbuat dari bahan bahan alami yakni ekstrak teripang / gamat emas (stichopus hermanii) efektif mengatasi jantung bocor yang menyerang anda dengan cepat dan aman.

Sekilas Tentang Jantung Bocor

Jantung bocor dapat diartikan sebagai suatu keadaan dimana terdapat lubang kecil pada sekat jantung yang merupakan suatu kelainan struktur jantung. Jantung bocor biasanya terjadi karena bawaan lahir. Hal ini dapat dipicu karena si ibu terlalu seringnya merokok, hipertensi, atau pun terkena polusi zat kimia. Sehingga disarankan bagi ibu hamil agar benar-benar lebih memperhatikan kesehatannya dengan cara menggunakan pola hidup yang sehat dan benar. Supaya proses pembentukan jantung bayi di dalam rahim dapat berjalan dengan sempurna tanpa harus mengalami kebocoran jantung (jantung bocor).

Gejala Jantung Bocor

1. Berat badan tidak pernah naik.
2. Mudah lelah.
3. Dada berdebar kencang dan nyeri di bagian dada.
4. Sesak nafas.
5. Ujung-ujung kuku, lidah, dan bibir berwarna biru.

Jeli Gamat Untuk Pengobatan Alternatif Jantung Bocor yang Ampuh




Jeli Gamat terbuat dari bahan bahan alami berkualitas yaki dari ekstrak tripang emas yang di oalh dengan teknologi modern oleh para ahli di bidangnya sehingga menghasilkan produk alami multikhasiat tradisional yang luar biasa untuk pengobatan alternatif jantung bocor.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim, menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.

Dalam riset itu Ridzwan menggunakan jasa bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Total jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. Para makhluk superliliput itu terbukti terhambat pertumbuhannya setelah diberi ekstrak teripang.obat tradisional jantung bocor

Penelitian selama setahun itu mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Selain itu dalam jeli gamat juga memiliki Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. PESAN SEKARANG

Jeli Gamat Efektif Atasi Jantung Bocor dengan cepat, berikut kisah nyata penderita jantunjg bocor yang telah melakukan pengobatan alternatif jantung bocor dengan jeli gamat.


Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Puri Santika
Cirebon


Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Jeli Gamat

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu.

Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th.

Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan. Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan.

Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Jeli Gamat

Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna.

” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia. obat jantung bocor pada anak.
Produk yang digunakan obat jantung bocor Jeli Gamat & Spirulina

Nama : Toerini
Usia : 51 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Jagakarsa Jakarta Selatan


Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Jeli Gamat

Mengalami kelainan jantung bocor sejak lahir, keluhan semakin terasa setelah dewasa. Rasa sakit di dada seperti tertusuk sampai ke punggung, lemas,hilang keseimbangan, sesak napas dan dada seperti diberi beban yang sangat berat.

Selama 5 tahun berturutturut wajib minum 5 macam obat untuk jantung. Kondisi paling parah terjadi di bulan Januari-Februari 2004, sebanyak 7X dirawat inap di rumah sakit, membaik namun kambuh lagi, berulang-ulang. Sampai akhirnya dinyatakan fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Jeli Gamat

Mulai teratur mengkonsumsi produk Luxor sejak akhir Juni ‘04, jelly Gamat 2×2 sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr. Dalam 1 bulan saya menghabiskan 3 botol Jelly gamat dan 1 botol Spirulina 150 tablet, di akhir bulan saya melakukan Check up kembali.

Hasil yang luar biasa menunjukan bahwa fungsi jantung meningkat hingga 77%. Bersamaan dengan itu saya semakin kuat, jarang kambuh dan rasa sakit di dada hilang dan belum pernah dirawat lagi di rumah sakit.

Jeli Gamat untuk pengobatan alternatif jantung bocor elah dibuktikan oleh banyak penderita penyakit jantung bocor ,yang sembuh berkat perantara obat alami jeli gamat.


Jika anda ingin mendapatkan obat alami jeli gamat anda bisa melakukan cara pemesanan dengan cara mudah dan aman. Anda cukup mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut ;

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958
kirim ke 081.220.506.111

" Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke seluruah indonesia dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang anda terima baru anda transfer pembayaran dengan catatan pembelian tidak lebih dari 3 botol "

Untuk info lebih lanjut, silahkan klik CARA PESAN JELI GAMAT

. : PENGOBATAN ALTERNATIF JANTUNG BOCOR : .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar