Kamis, 06 September 2012

Pengobatan Alternatif Asam Lambung

Solusi Tepat Menyembuhkan Asam Lambung dengan Pengobatan Alternatif Asam Lambung dari Obat Tradisional Jeli Gamat


Anda terserang penyakit asam lambung? aktivitas anda jadi terganggu dan bingung mencari obatnya? Kini telah hadir obat tradisional jeli gamat sebagai cara pengobatan alternatif asam lambung yang terbukti ampuh. Jeli gamat terbuat dari bahan alami yakni terbuat dari tripang emas yang di olah menggunakan teknologi modrn sehingga selain bisa meyembuhkan penyakit asam lambung obat jeli gamat juga aman untuk anda konsumsi.

Jeli Gamat sebagai Cara Pengobatan Alternatif Asam Lambung





Jeli gamat adalah obat tradisional multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yang berkualitas yakni dari gamat emas ini berkhaisat untuk pengobatan penyakit terutama untuk pengobatan alternatif asam lambung. Selain itu kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).

Mengapa Jeli Gamat dapat di jadikan sebagai pengobatan alternatif asam lambung?

Jelly Gamat sebagai pengobatan alternatif asam lambung mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab penyakit asma lambung. Hal tersebut karena jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Teripang/gamat dalam obat tradisonal jeli gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Seperti penyakit asam lambung yang terjadinya luka dalam maka dengan adanya kandungan tersebut luka dalam atau asam lambung dapat sembuh dan pulih kembali. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka dalam atau asam lambung menjadi pulih dengan cepat.

Tidak hanya itu, Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Luar bisa bukan? PESAN SEKARANG!

Informasi Tentang Penyakit Asam Lambung


Asam lambung terjadi ketika asam yang berlebih di lambung kita mendesak ke atas, menyebabkan rasa nyeri dan tidak nyaman di daerah ulu hati dan LES (Lower Esophageal Sphincter). LES adalah otot yang menyambungkan lambung dengan kerongkongan. Ketika asam lambung mendesak ke atas, asam tersebut bisa jadi terus mendesak sampai ke kerongkongan kita atau bahkan sampai ke mulut. Ketika sampai di mulut, kita akan merasakan betapa panasnya asam tersebut. Produksi asam lambung biasanya meningkat pada saat tubuh memerlukannya, yaitu ketika makan. Sebaliknya, pada saat tubuh tidak memerlukan, produksi asam lambung akan menurun kembali.


Gejala Asam Lambung

1. Sering bersendawa.
2. Dada sesekali nyeri.
3. Badan terasa lemas dan mengantuk, terkadang diiringi rasa pusing.
4. Rasa panas dalam seperti terbakar di sekitar dada, punggung dan leher.
5. Tangan dan kaki rasa kesemutan.
6. Sesak nafas.

Penyakit asam lambung ini sangat berbahaya, jika di biarkan penyakit ini akan semakin parah dan akan timbul penyakit baru sebagai akibat dari asam lambung. Untuk itu penyakit ini membutuhkan penanganan yang baik untuk mengatasinya, dan satu satunya cara adalah dengan pengobatan alternatif asam lambung menggunakan obat alami jeli gamat. Khasiat jeli gamat untuk asam lambung bukan hanya kebeltulan semata, sudah banyak orang yang bisa sembuh dengan jeli gamat ini.

Testimoni atau Kisah Nyata Penderita yang Telah Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Asam Lambung dengan Obat Tradisional Jeli Gamat


Nama : dedin
Umur : 42 tahun
Kota : cirebon
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Luxor

Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Luxor selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag.Saya mengkonsumsi Gamat Luxorhabis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Gamat Luxor memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat. atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi gamat Luxor 1 botol setiap bulannya.


Nama    : Drine 
Usia      : 40 th
No. SSP : 80139388
Alamat   : Melong Raya Bandung


Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Asam Lambung Jeli Gamat

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami asam lambung/sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Asam Lambung Jeli Gamat

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis/asam lambung alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Testimoni di atas merupakan bukti dari obat tradisional jeli gamat yang terbukti khasiatnya sebagai satu satunya cara pengobatan alternatif asam lambung yang paling ampuh dan aman.

Cara Pesan Jeli Gamat

Untuk anda jika ingin mendapatkan obat alami jeli gamat cara pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:

BYL : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No telepon / Hp
Kirim ke 081.220.506.111

Contoh :

BYL : Rizky Aditya : Jl Rajawali 125 Tasikmalaya : 055767811XXX
kirim ke 081.220.506.111

Untuk info Lengkapnya silahkan klik CARA PESAN JELI GAMAT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar