Senin, 01 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner dengan Jeli Gamat yang Terbukti ampuh dan aman


Jika anda menderitapenyakit jantung koroner dan sedang mencari obatnya, kini kami memberikan solusi penyembuhan jantung koroner dengan cara pengobatan alternatif jantung koroner menggunakan jeli gamat. Khasiat dari obat jeli gamat sudah  terbukti, banyak orang yang berhasil sembuh dari penyakit jantung koroner dengan jeli gamat.

Penyakit jantung koroner (PJK) sebagai salah satu bentuk dari penyakit jantung dan pembuluh darah, merupakan penyakit yang melibatkan gangguan pembuluh darah koroner, pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Kelainan dapat berupa penyempitan pembuluh koroner yang disebabkan karena atherosclerosis. Athesklosklerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, lemak, kalsium, sel-sel radang, dan material pembekuan darah (fibrin). Timbunan ini disebut dengan plak. Terdapat dua macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (vulnerable, rapuh).

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner dengan Jeli Gamat


Untuk pengobatan jantung koroner memanglah banyak cara, namun satu satunya yang terbaik adalah dengan pengobatan alternatif jantung koroner dengan jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman di gunkan. Mengapa?

Jeli Gamat merupakan minnuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami berkualitas dari gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan alternatif jantung koroner. Kandungan yang ada dalam obat jeli gamat sudah terbukti yang memiliki zat gizi yang sangat luar biasa untuk pengobatan alternatif jantung koroner.Tripang mengandung asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. (Baca: Khasiat di Balik Resep Datuk, hal 22-23). Sehingga tidak heran jika jeli gamat sangat cocok untuk pengobatan alternatif jantung koroner.

Kini anda tidak perlu ragu lagi, jika anda menderita penyakit jantung koroner yang sudah lama namun juga tak kunjung sembuh, segeralah atasi dengan jeli gamat. Khasiat jeli gamat sudah terbukti suudah banyak orang yang berhasil sembuh dari penyakitnya dengan cara pengobatan alternartif jantung koroner menggunakan jeli gamat.

Untuk info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT


Kisah Nyata Penderita yang Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Jantung Koroner Menggunakan Jeli Gamat



Ibu Hj. Mutmainah
Diambil dan diringkas dari Kliping Trubus Volume 4

” Nyeri dada sebelah kiri dan sesak napas, sering saya rasakan pada tahun 2000 yang lalu tidak terpikir jika menjadi awal sebuah masalah yangserius, ujar Ibu Mutmainah seorang guru di Pulau Madura. Umur saya waktu itu 30 tahun. Enam tahun berselang , saya mengalami vertigo, dan puncaknya terjadi sepanjang tahun 2007, lanjutnya.

Nyeri dada sebelah kiri semakin sering hingga suatu kali nyeri ini naik hingga ke rahang, sesak napas dan lemas. Keluarga membawa saya ke dokter untuk menjalani perawatan, dan dokter mengabarkan bahwa saya sudah terkena penyakit Jantung Koroner. Solusinya adalah obat yang harus saya minum setiap hari sepanjang hidup, begitu kata dokter ungkap Ibu Mutmainah.

Ketakutan yang mulai meliputi saya dan keluarga, membawa kami mencari solusi lain yang sekiranya dapat lebih baik daripada harus mengonsumsi obat seumur hidup. HIngga bertemu kawan di November 2008 saya disarankan untuk mencoba mengonsumsi Jeli Gamat 3×2 sendok makan dan Spirulina Pacifica 3×10 tablet setiap hari, dan 1 vitaluxor.Dua bulan berselang vertigo mulai berkurang dan di bulan bulan ke – 3 kondisi tubuh saya semakin baik

Kini saya masih aktif sebagai guru, olahraga rutin , dan kondisi kesehatan yang baik terus meningkatkans semangat saya untuk hidup lebih sehat bersama Luxor.


Untuk info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT



" BARANG SAMPAI BARU BAYAR "
Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar