Rabu, 29 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Sinusitis

Pengobatan Alternatif Sinusitis dari Jeli Gamat Sangat Ampuh Mengobati Sinusitis dengan Aman


Pengobatan Alternatif sinusitis dari ekstrak teripang / gamat emas (stichopus hermanii) efektif mengatasi sinusitis yang menyerang anda. Jeli gamat aman di konsumsi oleh semua kalangan usia karena terbuat dari bahan bahan alami. Untuk pemesanan, klik cara pesan jeli gamat

Simak kisah nyata penderita sinusitis yang telah sembuh dengan pengobatan alternatif sinusitis menggunakan jeli gamat




Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis

Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dingin maka dapat dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijul di warung, sebuh tapi kemudian muncul lagi begitu seterusnya. Obat bebas ini mudah didapat jadi sering kali saya mengandalkan obat ini. Lama – kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk bagi kesehatan dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

Sesudah Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis

Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkonsumsi Jeli Gamat 3×1 sdm/hari. Pertama yang saya rasakan Jeli Gamat mebuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah 1 bulan lebih tidak ada masalah sinusitis. Di bulan ke-3 kondisi semakin membaik, saya merasakan lengsung Jeli Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh, untuk itu sangat layak dijadikan sebagai obat sinusitis alami.kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.




Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis

Semula saya mengira hanya flu biasa, seering bersin-bersin dan lendir di hidung terus mengucur, jelas ibu Emah Suhaemah asal Majalengka, Jawa Barat. Obat bebas yang mudah dibeli di warung jadi pilihan saya karena dekat dan mudah didapat.Lama kelamaan bersin-bersin ini semakin menjadi tidak hanya cuaca dingin tetapi juga tidak bisa terkena debu, dan sudah tidak bisa sembuh lagi jika diatasi dengan obat warung. Oleh karena itu saya pun beralih mengunakan antibiotic dari dokter, beberapa resep obat saya tebus, keluhan hilang sementara tapi begitu obat habis , kambuh lagi, lendir di hidung seperti tidak mau berhenti, lanjutnya.Akhirnya diketahui oleh dokter saya menderita peradangan pada rongga hidung atau sinusitis.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis


Februari 2006 saya mencoba mengonsumsi jelly gamat 3x 1sdm/hr , Spirulina Pasifica 2x5tab/hr , Ex-tar C plus 1x1tab/hr dan vitaluxor 1x1sofgel /hr. Satu minggu kemudian , bersin-bersin sudah berkurang. Berarti ada kemajuan, begitu fikir saya karena sebelumnya setiap pagi pasti selalu bersin. Satu bulan kemudian , filek dan lendir di hidung sudah semakin berkurang .Tiap 6 bulan berselang saya memberanikan diri berkonsultasi ke dokter untuk memastikan apakan sinusitus ini sudah sembuh.Hasilnya daya tahan tubuh ibu meningkat kondisi kesehatan ibu juga baik dan sudah pulih begitu kata dokter.

Meski sudah pulih saya dan keluarga masih mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor karena manfaat bagi tubuh memang sangat baik bagi keluarga kami.

Terimakasih.

Sekilas Tentang Sinusitis

Menurut wikipedia bahasa indonesia Sinusitis  berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).

Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Sinusitis yang Paling Ampuh

 


Pengobatan alternatif sinusitis dengan jeli gamat merupakan pilihan yang sangat tepat karena sudah terbukti khasiatnya dapat mengobati sinusitis secara tuntas serta aman tanpa efek samping. Jeli gamat terbuat dari bahan bahan alami yakni tripang emas yang hidup di dasar laut. Ekstrak teripang untuk pengobatan alternatif sinusitis dalam jeli gamat ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri.

Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang terpadu dalam jeli gamat sehingga sangat baik untuk  membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga jeli gamat sangat cocok untuk pengobatan alternatif sinusitis.

Kandungan yang terdapat dalam jeli gamat menjadikan jeli gamat sebagai obat yang paling unggul di untuk pengobatan alternatif sinusitis di bandingkan dengan obat lainnya. Untuk itu jika anda menderita penyakit sinusitis segera atasi dengan pengobatan alternatif sinusitis jeli gamat yang sudah tidak di ragukan lagi. Konsumsi obat alami jeli gamat kami memberikan kepastian penyakit anda bisa sembuh dengan cepat.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Untuk pemesanan jeli gamat anda hanya perlu mengirimkan SMS ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut :

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111

Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke seluruh indonesia dengan sistim pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang di terima baru anda transfer pembayaran.

Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat

Pengobatan Alternatif Sinusitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar