Kamis, 30 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Darah Tinggi

Menyembuhkan Darah Tinggi dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Darah Tinggi dari Jeli Gamat


Anda menderita penyakt darah tinggi? Sudah lama namun juga tak kunjung sembuh? Kini kami memberikan rekomendasi cara mengobati darah tinggi dengan pengobatan alternatif darah tinggi menggunakan jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman. Jeli gamat terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang merupakan bahan alami, sehingga pengobatan alternatif darah tinggi dari jeli gamat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia.

Penyakit Darah Tinggi

Darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal, yaitu melebihi 140 / 90 mmHg. Hipertensi dalam bahasa inggrisnya adalah Hypertension, Hypertension berasal dari dua kata yaitu Hyper yang berarti tinggi, dan Tension yang berarti tegangan. Ketika dilakukan pemeriksaan tekanan darah menghasilkan dua angka, yaitu angka yang lebih tinggi dan angka yang lebih rendah. Angka yang lebih tinggi didapat ketika jantung berkontraksi (sistolik), sedangkan angka yang lebih rendah didapatkan ketika jantuk berelaksasi (diastolik). Tekanan darah kurang dari 120 / 80 mmHg dapat diartikan sebagai tekanan darah yang normal. Ketika terjadi tekanan darah tinggi, umumnya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi umumnya terjadi ketika tekanan darah mencapai 140 / 90 mmHG atau lebih, pengukuran tekanan darah ini dilakukan pada lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.

Gejala Darah Tinggi

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.

Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Darah Tinggi yang Paling Ampuh

 


Jeli Gamat adalah salah satu solusi yang paling tepat untuk mengatasi darah tinggi/hypertensi yang paling ampuh dan aman. Jeli Gamat terbuat dari bahan bahan alami berkualitas yaki dari ekstrak tripang emas yang di oalh dengan teknologi modern oleh para ahli di bidangnya sehingga menghasilkan produk alami multikhasiat tradisional yang luar biasa untuk pengobatan alternatif darah tinggi.

Kandungan teripang laut dengan spesies terbaik (stichopus hermanii) dalam obat alami jeli gamat mempunyai khasiat luar biasa yang dikenal sejak jaman dahulu dalam mengobatai berbagai macam penyakit. Jeli gamat memiliki kandungan Glukosaminoglykan yang dapat mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses penyembuhan. Selain itu jeli gamat juga memiliki kandungan gizi yang tinggi seperti kolgen, protein, mineral, omega 3, dan bio active element.kandungan teripang tersebut mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah.

Efektivitas teripang itu sendiri mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Sehingga cara mengobati darah tinggi dengan Jelly Gamat Luxor ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi. Untuk Info pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jeli Gamat

Berikut Kisah Nyata Penderita Darah Tinggi yang Telah Sembuh dengan Pengobatan Alternatif  Darah Tinggi

 

 

Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Darah Tinggi


Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah  Melakukan Pengobatan Alternatif Darah Tinggi

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly Gamat Luxor3×2sdm/hr, Spirulina 210 tabelt/hr, Vitaluxor 21 softgel/hr, dan Extar C plus 21 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.

Kemampuan ekstrak teripang dalam Jelli Gamat sebagai pengoobatan alternatif darah tinggi bukan sekedar kebetulan, sudah cukup jelas bagaimana kandungan yang ada dalam jeli gamat dapat mengobati tekanan darah tinggi. semua itu telah dibuktikan oleh banyak penderita penyakit darah tinggi,yang sembuh berkat pengobatan alternatif darah tinggi jeli gamat.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Untuk pemesanan jeli gamat caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms ke  081.220.506.111 dengan format sebagai berikut

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111


Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958
kirim ke 081.220.506.111

Info lengkapnya silahkan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar