Selasa, 28 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Kista

Menyembuhkan Penyakit Kista dengan Pengobatan Alternatif  Kista Menggunakan Jeli Gamat yang Terbukti Ampuh dan Aman


Jeli gamat merupakan satu satunya pilihan yang paling tepat untuk pengobatan alternatif kista karena telah terbukti kandungan triapang yang ada dalam jeli gamat sangat ampuh dalam mengobati kista dengan cepat dan aman. Untuk itu jika anda sedang mencari obat kista tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan alternatif kista dengan jeli gamat. Untuk info pemesanan silahkan KLIK DI SINI

Sekilas Tentang Penyakit Kista.

Penyakit kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Penyakit kista juga dapat dikatakan penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista. Ada 4 macam kista indung telur. Kista fungsional, dermoid, cokelat (endometriosis) dan kista kelenjar (cystadenoma). Sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana terjadinya kista. Biasanya tumbuh sangat pelan dan sering terjadi keganasan pada umur lebih 45 tahun.

Gejala Penyakit Kista


Kista dapat memberikan berbagai keluhan seperti nyeri sewaktu haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. Untuk jenis kista folikel, biasanya tidak memberikan rasa nyeri. Sehingga kebanyakan penderita tidak menyadarinya. Namun, jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.

Mengapa Harus Dengan Pengobatan Alternatif  Kista dari Jeli Gamat ???

 

 


Pengobatan Alternatif Kista dengan jeli gamat merupakan solusi terbaik untuk penyembuhan kista yang terbukti aman di konsumsi. Obat alami jeli gamat terbuat dari ekstrak gamat atau teripang emas dari spesies stichopus hermanii  yang telah kondang tidak hanya sebagai penyembuh kista , tidak hanya itu jeli gamat juga dapat mengobati berbagai penyakit lain seperti mioma uteri, epilepsi, glaukoma, gagal ginjal, hepatitis b, jerawat, asam urat, talasemia, sinusitis, nyeri sendi, darah tinggi, tipes, menyembuhkan bekas luka caesar dan penyakit lainnya.

Pengobatan alternatif kista dengan jeli gamat mempunyai keistimewaan yaitu kemampuannya untuk meregenerasikan sel dengan mengganti sel sel yang rusak atau abnormal dengan sel sel baru sehingga memperbaiki sirkulasi dalam tubuh dan secara perlahan mengecilkan kista  sehingga penyakit kista dapat sembuh dengan cepat . selain itu jeli gamat juga mampu membuka sumbatan sumbatan pada tubuh dan merangsang pelebaran pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah juga mendetoksifikasi sumbatan dan racun yang mengganggu kesehatan tubuh sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk pengobatan alternatif kista. Untuk info pemesanan silahkan KLIK DI SINI

Kisah Nyata Penderita Penyakit kista yang telah sembuh dengan pengobatan alternatif kista menggunakan jeli gamat

Nama       : Nenden Asriani

Usia         : 31 thn

No SSP     : 8011880

Alamat     : Lembang, Bandung

Keluhan    : Kista Ovarium 

 

 

 

Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Kista


Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm . Gejala yang saya rasakan nyeri perut , badan lesu dan sering pusing . Haid juga tidak lancar . Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit , yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Kista


Bln July 2004 , saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung . Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack yang terdiri dari Jelly Gamat saya minum 2×1 sdm /hr, Spirulina 2×5 tablet/ hr, Extar C plus 2×1 tablet/hr, dan Vitaluxor 2×1 softgel /hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm . Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut , haid lancar dan badan menjadi lebih bugar . Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya

Nama        : Maria Prihartanti
Usia          : 28 tahun
Alamat      : Jatipulo Jakarta barat
Keluhan     : Kista Ovarium


Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Kista

“Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat,” tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya . “Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus . Kista ini coklat ini berisi darah , satu kista sudah besar sekitar 7 cm , selain itu masih ada beberapa kista lagi . Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi , namun saya tunda . 3 bulan berselang keadaan tetap sama , dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi , bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya “, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Kista

Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol jelly gamat dan Spirulina pacifica . ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu . Jelli gamat saya minum 2x2sdm/hr dan Spirulina 2×10 tablet /hr . Selain Spirulina dan Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya . Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi jelly gamat dan spirulina ini selama 1 bulan . Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi . Persiapan sudah dilakukan , saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi . Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG , namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada . Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang , hasilnya sama kista sudah tidak ada . ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi” . Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan . Siang itu juga saya langsung pulang kerumah . Terimakasih Jelly gamat dan spirulina.

Sudah tidak perlu anda ragukan lagi, jeli gamat terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit kista. Sudah banyak orang yang telah sembuh dari penyakit kista dengan melakukan pengobatan alternatif kista jeli gamat. Untu itu, jika anda menderita penyakit kista yang tak kunjung juga sembuh, tidak ada salahnya anda melakukan pengobatan alternatif kista dengan jeli gamat.

Untuk info pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jeli Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar