Kamis, 09 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Radang Lambung

Sembuhkan Radang Lambung dengan Pengobatan Alternatif Radang Lambung dari Jeli Gamat


Pengobatan Alternatif Radang Lambung dari Jeli Gamat hadir untuk membantu anda mengatasi penyakit radang lambung atau maag yang menyerang anda.

Anda tentu sudah kenal dengan penyakit radang lambung bukan?? Penyakit ini biasa dikenal dengan nama penyakit maag. Saat ini, penderita penyakit radang lambung atau maag di Indonesia sangat banyak dan terjadi pada berbagai kalangan usia. Jika dibiarkan, penyakit radang lambung atau maag ini akan menjadi semakin kronis, karena itulah penyakit ini harus segera diobati. Kami rekomendasikan pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat untuk membantu anda menyembuhkan penyakit radang lambung yang biasa menyerang anda, terlebih sekarang merupakan  bulan Ramadhan, ada baiknya, anda mengkonsumsi pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat ini agar penyakit radang lambung atau maag tidak mengganggu aktivitas berpuasa anda, sehingga anda bisa dengan bebas mencari pahala dan ridho Alloh SWT.

Mari kita simak sekilas penjelasan mengenai penyakit radang lambung atau maag

Penyakit Radang Lambung (Maag)

pengobatan alternatif radang lambung
Radang lambung adalah suatu jenis peradangan yang terjadi pada saluran pencernaan, terutama pada lambung dan usus kecil.
Pada penderita radang lambung atau maag, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari. 



Gejala Radang Lambung

Pada umumnya, penyakit radang lambung mempunyai beberapa gejala yaitu :
  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, perih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusing
  • Dan dapat terjadi pendarahan

Penyebab Radang Lambung

Pada dasarnya, hal yang menjadi penyebab radang lambung adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis / rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Selain itu, ada beberapa faktor yang turut andil dalam memperparah penyakit radang lambung (maag), yakni:
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  • Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  • Konsumsi obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi atau ES iritasi lambung (NSAID)



Solusi Terbaik dan Terpercaya Untuk Mengobati Penyakit Radang Lambung dengan Pengobatan Alternatif Radang Lambung dari Jeli Gamat


Pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat menjadi solusi tepat untuk mengobati penyakit radang lambung atau maag yang anda derita.

Mengapa pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat sangat ampuh untuk mengatasi penyakit radang lambung atau maag ???

pengobatan alternatif radang lambung
Jeli gamat merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang merupakan species terbaik yang dikenal juga dengan nama stichopus hermanii. Gamat emas yang terkandung dalam jeli gamat ini memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Kandungan gizi yang terdapat dalam jeli gamat ini diantaranya protein, mineral, omega 3, bio active element, serta kolagen.
Kandungan gizi yang terdapat dalam pengobatan alternatif radang lambung "jeli gamat" ini bersatu-padu untuk mengatasi penyebab radang lambung atau maag, terutama kandungan kolagen yang terdapat dalam jeli gamat ini memang berfungsi untuk meringankan keluhan pada luka lambung. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat sangat ampuh dan cocok untuk mengatasi penyakit radang lambung atau maag yang menyerang anda.

Testimoni dari Pasien Pengidap Radang Lambung atau Maag yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Radang Lambung dari Jeli Gamat

 

Mari kita simak testimoni atau kisah nyata dari penderita radang lambung atau maag yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat, serta sudah membuktikan sendiri kehebatan dari jeli gamat ini.

Nama     : Tresiawati
Usia       : 41 tahun

Alamat   : Bandung , Jawa Barat

Tidak pernah terkira oleh Tresiawati sakit lambung harus ia alami hingga dua dekade (1983-2003). ”Semula hanya rasa nyeri dan perih saja, hampir setiap bulan terjadi berulang-ulang dan ketika menyantap makanan kegemaran saya yang dominan pedas dan asam rasa sakit pun semakin menjadi”, tutur Ibu tiga anak ini yang menetap di Bandung. Obat pereda asam lambung, tukak lambung, menjadi andalan dan dosisnya pun semakin meningkat seiring dengan rasa sakit yang semakin parah. Hingga suatu waktu di tahun 2003 sakit lambung Tresiawati mencapai klimaksnya dan obat yang biasa diminum pun sudah tak mampu lagi membendung rasa sakit yang luar biasa, pada waktu saya juga mengalami BAB yang tidak normal, berbentuk cair dan di waktu lain kotoran berwarna hitam. Rupanya luka pada lambung Tresiawati sudah mengkhawatirkan dan stress yang sering dialami menjadi salah satu pemicunya.
Melihat sangat Prihatin dengan kondisi kesehatan Tresiawati, Hartono Singgih sang suami memberikan ekstrak teripang Jeli Gamat sebagai pengobatan alternatif radang lambung pada pertengahan tahun 2003. Dimulai dengan dua sendok makan Jeli Gamat, Tresiawati merasakan rasa nyaman pada lambung, maka mulai saat itu 2 sdm Jeli Gamat di pagi dan sore hari menjadi andalannya untuk mengatasi masalah lambungnya. Dua minggu pertama kemajuannya sangat berarti, BAB pun normal seperti semula. Satu bulan kemudian, Tresiawati yang hingga kini masih sibuk berkarir menyadari bahwa keluhan sakit lambung yang kerap hadir tidak lagi ia rasakan. Memasuki bulan ke-3 nyeri lambung tidak lagi terjadi meskipun makanan pedas masih menjadi favoritnya. Kini telah 7 tahun Tresiawati merasakan nikmatnya hidup tanpa derita gangguan lambung atau penyakit lainnya.


Alhamdulillah... Itulah testimoni dari pasien penderita radang lambung atau maag yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat. Mungkin, anda pun sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit radang lambung atau maag yang anda derita, maka dari itu, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif radang lambung dari jeli gamat yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati keluhan radang lambung atau maag.

Pesan sekarang juga...!!! Dan buktikan sendiri kehebatan dari pengobatan alternatif radang lambung "Jeli Gamat"


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif radang lambung ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar