Jumat, 10 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Asma

Pengobatan Alternatif Asma Dari Jeli Gamat Sangat Ampuh Untuk Mengobati Keluhan Asma yang Anda Derita


Pengobatan Alternatif Asma dari Jeli Gamat merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit asma yang sangat menyiksa pernapasan anda. Terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Anda tentu sudah sering mendengar nama penyakit asma bukan?? Penyakit ini memang salah satu penyakit yang populer di kalangan masyarakat, karena cukup banyak yang mengidap penyakit asma ini. Asma merupakan penyakit yang mengganggu pernapasan, sehingga pada saat penyakit ini menyerang, si penderita akan merasa sesak, dan kesulitan untuk bernapas. Untuk membantu anda mengatasi penyakit asma, kami rekomendasikan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat yang sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit asma.

Sekilas tentang penyakit asma

Penyakit asma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Penyempitan ini bersifat sementara. Penyakit asma ini bisa kambuh dengan tiba-tiba. Karena itulah, penderita asma sangat bergantung pada alat bantu pernapasan.

Ada beberapa hal yang memicu kambuhnya penyakit asma, diantaranya :
  • Aspek genetik
  • Kemungkinan alergi
  • Saluran napas yang memang mudah terangsang
  • Jenis kelamin
  • Ras/etnik
  • Bahan-bahan di dalam ruangan
    • Tungau debu rumah
    • Binatang, kecoa
  • Bahan-bahan di luar ruangan
    • Tepung sari bunga
    • Jamur
  • Makanan-makanan tertentu, bahan pengawet, penyedap, pewarna makanan
  • Iritan (parfum, bau-bauan merangsang, household spray )
  • Asap rokok dari perokok aktif dan pasif
  • Polusi udara dari luar dan dalam ruangan
  • Infeksi saluran napas
  • Exercise induced asthma, mereka yang kambuh asmanya ketika melakukan aktivitas fisik tertentu
  • Obat-obatan tertentu
  • Ekspresi emosi yang berlebihan
  • Perubahan cuaca

Solusi Terbaik Atasi Asma dengan Pengobatan Alternatif Asma dari Jeli Gamat

Pengobatan alternatif asma dari jeli gamat mampu menyembuhkan penyakit asma dengan efektif, aman dan tanpa efek samping, serta menyembuhkan penyakit asma sampai tuntas

Mengapa pengobatan alternatif asma dari jeli gamat bisa menjadi solusi terbaik untuk mengobati penyakit asma??

Pengobatan alternatif asma dari jeli gamat terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas (stichopus hermanii) yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Salah satu kandungan gizi dari gamat yang terdapat dalam jeli gamat yaitu kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan penyebab asma. Hal ini diperkuat dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Karena kandungan gizi dalam gamat emas inilah, yang menyebabkan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat sangat ampuh dalam mengobati penyakit asma.


Testimoni dari pasien pengidap asma yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat.


Mari kita simak testimoni atau kisah nyata dari pasien yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat dan telah membuktikan bagaimana hebatnya makanan kesehatan jeli gamat luxor.

pengobatan alternatif asma
Nama    : Muklis Nurahman
Usia      : 17 tahun
Alamat  : Bandung, Jawa Barat


Sebelum melakukan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat

Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung. Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bulan sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga tahun 2004.

Setelah melakukan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat

Oktober 2004 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/hr dan Spirulina 2×3 tablet/hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan setelah melakukan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat, semakin jelas terlihat perubahan yang positif, asmanya jarang kambuh. Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu. Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.


Alhamdulillah.... Itulah testimoni atau kisah nyata dari pasien pengidap asma yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit asma, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif asma dari jeli gamat.

Mungkin, ada beberapa yang beranggapan bahwa penyakit asma tidak dapat disembuhkan, dan hanya dapat dikontrol, namun, jika kita yakin, berusaha, dan tetap berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, insya Allah, penyakit asma dapat disembuhkan. Semua tergantung pada keyakinan dan usaha kita, semoga pengobatan alternatif asma dari jeli gamat dapat membantu anda dalam mengobati penyakit asma.


Pesan sekarang juga...!!! Dan buktikan sendiri kehebatan dari pengobatan alternatif asma "Jeli Gamat"


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif asma ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar