Rabu, 08 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Luka Bakar

Luka Bakar Cepat Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Luka Bakar dari Jeli Gamat


Pengobatan alternatif luka bakar - Anda mengalami keluhan luka bakar?? Bekas lukanya membuat anda merasa malu?? Atasi dengan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat..!! Untuk pemesanan, klik Cara Pesan Jeli Gamat

Kalian tentunya mengetahui tentang luka bakar kan?? Luka bakar bukanlah penyakit, namun merupakan dampak dari suatu kejadian. Misalnya, karena terkena air panas, atau karena menjadi korban kebakaran, hal itulah yang menyebabkan seseorang terkena luka bakar.
Luka bakar terasa perih dan menyakitkan, untuk itu, diperlukan pengobatan yang tepat agar luka bakar tersebut tidak perih lagi dan segera sembuh. Untuk itulah, kami rekomendasikan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat yang sangat ampuh dan cepat dalam menyembuhkan luka bakar.

Luka Bakar

pengobatan alternatif luka bakar
Menurut wikipedia, luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi.

Jika terkena luka bakar, biasanya akan ada dampak yang terjadi, seperti kulit yang melepuh, terasa perih, panas, ada bekas luka yang menempel, serta perubahan warna kulit dan daging.

Penyembuhan yang Tepat dengan Pengobatan Alternatif Luka Bakar dari Jeli Gamat


Penyembuhan dari luka bakar yang paling tepat adalah dengan menggunakan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat.

Mengapa harus dengan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat ???

Jeli gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang memiliki banyak kandungan gizi serta beragam khasiat.
Kandungan gizi yang terdapat dalam jeli gamat diantaranya, protein, mineral, omega 3, 6 dan 9, bio active element, serta kolagen.
Nah, kolagen inilah yang merupakan komponen pembentuk struktur jaringan. Pada saat terluka, tubuh memerlukan lebih banyak kolagen untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Kolagen yang terdapat dalam pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat membantu memperbaiki dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. Kandungan gizi yang lainnya pun ikut membantu dalam menyehatkan badan dengan luka bakar, karena biasanya saat terkena luka bakar, tubuh akan terasa lemah, apalagi jika luka bakar yang serius.
Alasan itulah, yang membuat pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat sangat cocok untuk mengatasi luka bakar.

Testimoni Dari Pasien yang Berhasil Sembuh dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Luka Bakar dari Jeli Gamat


Untuk lebih memperjelas, khasiat luar biasa dari pengobatan alternatif luka bakar "jeli gamat" yang mampu menyembuhkan keluhan luka bakar, mari kita simak testimoni atau kisah nyata dari pasien yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat.

pengobatan alternatif luka bakar 

Sebelum melakukan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat

Kejadian fatal terjadi pada anak bungsu kami Haq, anak lucu periang dalam sekejap seluruh tubuhnya melepuh karena terpeleset lalu terjatuh pada panci besar yang berisi air panas di dapur rumah kami, 26 Januari 2009, tutur ibu Indah, ibunda Haq. Histeris dan panik, kami sungguh takut pada waktu itu. Sempat teringat jeli gamat sebelum kami bawa Haq ke rumah sakit di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. 2 liter jeli gamat kami balurkan di tubuh mungil yang sudah merah dan lemas. Setiba di rumah sakit terdekat tidak ada ruang untuk perawatan luka bakar, berjuang untuk kelangsungan hidup Haq kami pindahkan ke rumah sakit besar di Jakarta Selatan, disini Haq mendapatkan perawatan yang labih baik. Hari demi hari Haq harus melewati masa kritis, di hari ke-5 kami akhirnya bisa memberikan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat dan spirulina untuk Haq melalui para perawat, hal ini disebabkan kami tidak boleh masuk ke ruang isolasi.

Setelah melakukan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat

10 hari berlalu akhirnya Haq bisa melewati masa kritis, kemajuan semakin terlihat. Setiap hari jeli gamat dan spirulina Pasifica yang memang merupakan makanan kesukaan Haq tidak pernah terlewatkan. Untuk dosisnya, berapapun ia mau kami berikan mungkin sekitar 6-10 sendok jeli gamat setiap hari dan 20-25 tablet Spirulina Pacifica ia habiskan. Akhirnya 1,5 bulan berselang, atas rekomendasi dokter yang merawat, Haq dinyatakan boleh pulang dalam kondisi yang Alhamdulillah semakin membaik. Dokter yang merawat pun kagum melihat semangat hidup Haq, untuk kasus luka bakar serupa, perlu waktu 4 -5 bulan baru dapat diperbolehkan pulang, sedangkan Haq 1,5 bulan sudah diizinkan pulang. Kini dalam perawatan di rumah Haq kembali riang dan ceria seperti anak seusianya. Jeli gamat dan spirulina Pasifica turut bekerja membantu memulihkan Haq.


Itulah salah satu testimoni dari pasien luka bakar yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat. Apabila anda sedang mencari solusi untuk mengobati luka bakar atau bekas luka bakar yang anda derita, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif luka bakar dari jeli gamat yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati luka bakar dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping, serta dapat menyembuhkan luka bakar lebih cepat dan tuntas..!!

Tunggu apa lagi?? Ayo segera pesan jeli gamat.... Hilangkan rasa perih dari luka bakar yang anda derita..!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif luka bakar ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar