Selasa, 07 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal

Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal Anda Dengan Pengobatan Alternatif Batu Ginjal dari Jeli Gamat


Pengobatan Alternatif Batu Ginjal - Sudah tahu tentang penyakit batu ginjal kan??? Penyakit batu ginjal ini biasanya terjadi kalau kita suka menahan kencing dan juga kurang minum air putih. Intinya, penyakit ini terjadi karena pola hidup yang tidak sehat, atau mungkin karena kesibukan yang menyebabkan kita jadi menahan-nahan kencing.

Mungkin terkadang, menahan kencing atau kurang banyak meminum air putih dianggap sebagai hal yang sepele. Namun, hal itu sebenarnya tak boleh dianggap hal yang sepele, karena bisa berdampak pada timbulnya penyakit batu ginjal, atau bahkan penyakit yang lebih parah lagi. Jika kalian sudah terlanjur terkena penyakit batu ginjal, kami merekomendasikan solusi pengobatan yang paling tepat untuk anda. Yakni dengan pengobatan alternatif batu ginjal dari jeli gamat.

Sebelum kita membahas tentang pengobatan alternatif batu ginjal, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu tentang penyakit batu ginjal.

Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang penderitanya relatif tinggi di Indonesia. Batu ginjal adalah penyakit yang diakibatkan oleh menumpuknya batu–batu kecil yang terbentuk di dalam ginjal dan bergerak turun ke dalam saluran kemih (ureter), serta dapat mengakibatkan terjadinya rasa nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau bahkan bisa terjadi infeksi.

Penyebab Batu Ginjal

Ada beberapa hal yang menyebabkan batu ginjal, yakni : 
  1. Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  2. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin
  4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  5. Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
Gejala Batu Ginjal

Batu ginjal pada umumnya menimbulkan gejala seperti berikut ini :
  1. Kesulitan buang air kecil
  2. Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  3. Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  4. Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat kencing
  5. Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
  6. Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah
 

Solusi Penyembuhan Batu Ginjal Yang Paling Tepat dengan Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Dari Jeli Gamat

 

Batu ginjal sangatlah menyakitkan, untuk itu harus segera diobati. Karena jika tidak segera diobati, bisa menimbulkan dampak yang lebih besar lagi. Maka dari itulah, pengobatan alternatif batu ginjal dari jeli gamat hadir untuk membantu anda mengatasi penyakit batu ginjal sampai tuntas.

Mengapa Pengobatan Alternatif Batu Ginjal dari Jeli Gamat dapat Mengobati Penyakit Batu Ginjal Sampai Tuntas ???

Jeli gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari  ekstrak teripang / gamat emas yang juga dikenal dengan nama stichopus hermanii. Gamat emas yang terkandung dalam jeli gamat ini memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Kandungan gizi yang terdapat dalam jeli gamat diantaranya protein, mineral, omega 3, 6 dan 9, bio active element, asam amino dan masih banyak lagi.
Menurut Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Itulah yang menyebabkan pengobatan alternatif batu ginjal dari jeli gamat sangat cocok digunakan untuk menyembuhkan  penyakit batu ginjal.


Testimoni dari pasien pengidap batu ginjal yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif batu ginjal dari jeli gamat

 

Nama     : Haryono
Asal       : Bekasi
Umur     : 43 tahun
Keluhan : Batu Ginjal

Saya melakukan pengobatan alternatif batu ginjal dengan mengonsumsi jeli gamat. Baru minum 3 botol saya mulai merasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Batu ginjal yang saya rasakan semakin hari semakin hilang dan tanpa disadari. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 7 botol Jeli Gamat, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum Jeli Gamat namun frekeuensinya dikurangi dari 2 kali menjadi sekali saja, bisa pagi, bisa siang bisa malam minumnya, tapi lebih bagus minum malam hari sebelum tidur.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari pasien yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif batu ginjal dari jeli gamat. Jika anda sedang mencari solusi pengobatan untuk mengatasi batu ginjal, maka tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif batu ginjal dari jeli gamat yang terbukti ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit batu ginjal.


Tunggu apa lagi??? Ayo pesan sekarang juga..!!! Sembuhkan penyakit batu ginjal anda sampai tuntas...!!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif batu ginjal ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar