Senin, 27 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus

Menyembuhkan Diabetes Melitus dengan Pengobatan Alternatif  Diabetes Melitus Menggunakan Jeli Gamat yang Terbukti Ampuh


Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus dengan Jeli Gamat merupakan pilihan yang paling tepat untuk penyembuhan penyakit diabetes yang terbukti efektif atasi diabetes melitus dengan aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Diabete Melitus

Diabetes Melitus atau kencing manis adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat menghasilkan atau menggunakan insulin secara cukup. Insulin adalah hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berperan dalam proses penyerapan glukosa ke dalam sel tubuh. Glukosa dalam sel tubuh diubah menjadi energi atau ditimbun sebagai cadangan. Cadangan ini digunakan bila tubuh kekurangan energi. Diabetes Melitus tidak menakutkan bila diketahui lebih awal. Gejala-gejal yang timbul sangat tidak bijaksana untuk dibiarkan, karena justru akan menjerumuskan ke dalam komplikasi yang lebih fatal. Jika berlangsung menahun, kondisi penderita Diabetes Melitus berpeluang besar menjadi ketoasidosis ataupun hipoglikemia. Diabetes membutuhkan penanganan yang cukup serius karena kalau tidak akan mengancang nyawa si penderita.

Gejala Diabetes Melitus

1. Sering kencing terutama pada malam hari.
2. Rasa lapar yang berlebih.
3. Sering merasa haus.
4. Kesemutan dan mati rasa di sekitar kaki.
5. Infeksi kulit dan gatal-gatal, dll

Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus dengan Jeli Gamat




Jeli Gamat merupakan obat alami untuk pengobatan alternatif diabetes yang terbuat dari bahan bahan alami yakni tripang emas pilihan yang terbukti efektif mengatasi diabetes melitus secara aman tanpa efek samping.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada jeli gamat yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Selain itu obat alami jeli gamat telah terbukti memiki kandungan yang sangat luar biasa untuk pengobatan alternatif diabetes melitus yakni memiliki kandungan berupa  “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga dengan kandungan tersebut jeli gamat mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Misalnya pada penderita diabetes, selain penggunaan nya diminum, jeli gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Tidak hanya itu kandungan kromium dalam jeli gamat untuk pengobatan alternatif diabetes melitus juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan gula darah dalam tubuh. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia. Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Untuk info pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jeli Gamat


Testimoni Penderita Diabetes yang Telah Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus


 Nama : Thio Yu Li
Umur : 64 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Prodak : Jeli Gamat

Saya menderita penyakit kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum teripang, 1 hari 3×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi teripang jeli gamat untuk kesehatan saya.

Pasien Saya Sembuh dari Penyakit Bintik & Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes Setelah Meminum & Mengoleskan Jeli Gamat

Nama : Dr. F. Liana Wanane
Umur : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Prodak : Jeli Gamat

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jeli Gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jeli Gamat . Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.


Barang Sampai, Baru Bayar

. : Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus : .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar