Sabtu, 25 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara dari Jeli Gamat Terbukti Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping


Anda menderita penyakit kanker payudara? kanker payudara merupakan salah satu penyakit ganas penyebab kematian di dunia khususnya di negara berkembang. Biasanya kanker payudara dapat di obati dengan oprasi  yang memerlukan biaya yang sangat mahal. Satu satunya untuk menyembuhkan kanker payudara yang aman yakni dengan pengobatan alternatif kanker payudara jeli gamat yang terbukti khasiatnya.

Penyakit Kanker Payudara

kanker merupakan buah dari ketidak seimbangan sel dalam tubuh manusia, ini terjadi karena pertumbuhan sel yang tidak normal dan tidak terkontrol. kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang banyak di perbincangkan dan di cari solusi serta penyembuhannya, ini dikarenakan kanker payudara adalah jenis dan bentuk kanker yang paling sulit untuk dideteksi. Sehingga kanker payudara ini butuh penanganan yang sangat serius dalam pengobatannya. Kanker payudara ini biasanya menyerang pada perpembuan tetapi tidak menutup kemingkinana laki laki pun bisa terserang penyakit kanker payudara.


Gejala penyakit kanker payudara

  1. benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  2. kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  4. salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  5. bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  6. kulit payudara terasa seperti terbakar
  7. payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara dengan Jeli Gamat




Jeli Gamat merupakan obat alami yang terbuat dari Teripang (gamat) yakni hewan yang berhabitat di dasar laut. Teripang ini memiliki banyak keistimewaan dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun menahun. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan untuk pengobatan alternatif kanker payudara.
Tidak hanya itu Gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.Jeli Gamat mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. diantaranya gamat mengandung asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Gamat ini di gunakan oleh banyak negara sejak zaman dahulu. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Tetapi untuk saat ini  gamat digunakan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit kronis maupun menahun.


Adapun kandungan dalam obat alami Jeli Gamat adalah


  1. Protein 86.8%
  2. Antiseptik alamiah
  3. Kolagen 80%
  4. Chondroitin
  5. Trace Mineral
  6. Omega 3, 6 dan 9
  7. Mukopolisakarida
  8. Glucosaminoglycans (GAG’s)
Melihat kandungan tersebut menjadikan jeli gamat obat yang paling unggul untuk pengobatan alternatif kanker payudara di banding dengan pengobatan lainnya. Untuk itu tidak perlu anda ragukan lagi segera atasi penyakit kanker payudara anda dengan pengobatan alternatif kanker payudara dari jeli gamat.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Untuk pemesanan jeli gamat sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan format sebagai berikut:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Adi Nugraha : Jl. Rajawali No. 111 Tasikmalaya : 085721481xxx
kirim ke 081.220.506.111


Info Lengkapnya Silahkan Klik Cara Pesan Jeli Gamat

. : Pengobatan Alternatif Kanker Payudara : .








Tidak ada komentar:

Posting Komentar