Senin, 13 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Demam Berdarah

Terkena Demam Berdarah ?? Atasi dengan Pengobatan Alternatif Demam Berdarah dari Jeli Gamat


Pengobatan Alternatif Demam Berdarah dari Jeli Gamat kini hadir untuk membantu anda menangani penyakit demam berdarah. Terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang, membuat pengobatan alternatif demam berdarah mampu menyembuhkan demam berdarah dengan efektif, aman dan tanpa efek samping.


Pengertian Demam Berdarah

pengobatan alternatif demam berdarah
Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti. Demam berdarah ini merupakan jenis penyakit yang seringkali mewabah pada daerah tropis dan subtropis. Terutama pada saat musim hujan, penyakit ini sering sekali hinggap di tubuh manusia, akibat dari berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti lebih banyak pada saat musim hujan, karena lembab dan banyak genangan air.
Setelah virus masuk ke dalam darah, selanjutnya ia akan memproduksi semacam zat yang mampu melemahkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh si penderita. Maka, kadar trombosit (sel darah merah) dan hemoglobin akan berkurang dratis, bahkan hal ini berpotensi mengakibatkan kematian.

Tanda-tanda orang terjangkit demam berdarah :
  1. Demam tinggi mendadak, >38° C, 2-7 hari
  2. Demam tidak dapat teratasi maksimal dengan penurun panas biasa
  3. Mual, muntah, nafsu makan minum berkurang
  4. Nyeri sendi, nyeri otot (pegal-pegal)
  5. Nyeri kepala, pusing
  6. Nyeri atau rasa panas di belakang bola mata
  7. Wajah kemerahan
  8. Nyeri perut
  9. Konstipasi (sulit buang air besar) atau diare
Bagi sebagian besar penderita demam berdarah, tak lebih dari gejala panas biasa. Akan tetapi, pada sebagian kecil penderita demam berdarah (terutama pada anak-anak di bawah 5 tahun) dapat lebih parah. Setelah serangan panas selama beberapa hari, anak menjadi lemah bahkan mengigau. Beberapa penderita kehilangan kesadarannya.

Untuk mencegah demam berdarah hinggap di tubuh kita, maka kita harus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita. Jangan biarkan ada air yang menggenang, dan jika terlihat tempat berkembang-biaknya nyamuk Aedes Aegypti, maka harus segera dimusnahkan. Dan, ada juga tips untuk mengobati demam berdarah, jika anda sudah terlanjur terkena demam berdarah, yakni dengan pengobatan alternatif demam berdarah dari jeli gamat.


Mengapa Harus dengan Pengobatan Alternatif Demam Berdarah dari Jeli Gamat


Pengobatan alternatif demam berdarah dari jeli gamat merupakan solusi atau cara yang paling tepat untuk mengobati demam berdarah karena kandungan gizi yang terdapat dalam jeli gamat sangat berkhasiat, dan memiliki manfaat kesehatan untuk tubuh kita.

Jeli gamat adalah makanan kesehatan yang terbuat dari bahan alami yakni teripang atau gamat emas yang juga dikenal dengan nama stichopus hermanii. Gamat emas yang terkandung dalam jeli gamat ini memiliki banyak kandungan gizi, yakni, protein, mineral, omega 3, bio active element. Selain itu, gamat yang terkandung dalam jeli gamat ini mengandung "Cell Growth Factor" yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dengan cepat, sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak akibat hinggapnya penyakit yang ada di tubuh kita.
Kandungan-kandungan gizi yang terkandung dalam gamat yang menjadi bahan utama pembuatan jeli gamat inilah, yang membuat pengobatan alternatif demam berdarah dari jeli gamat sangat ampuh dan menjadi solusi tepat untuk mengobati penyakit demam berdarah.

Testimoni Pasien yang Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Demam Berdarah dari Jeli Gamat


Nama      : Boni Baltazar
Asal        : Jaya Pura, Papua
Umur      : 42 tahun

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah pengobatan alternatif demam berdarah dari Jeli Gamat Luxor yang menolong saya. Setelah minum Jeli Gamat 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari pasien penderita demam berdarah yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif demam berdarah dari jeli gamat.
Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit demam berdarah, tidak asa salahnya anda mencoba pengobatan alternatif demam berdarah dari jeli gamat. Semoga dapat membantu anda, serta anda lekas sembuh..!!



Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif demam berdarah ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar