Sabtu, 11 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Asam Urat

Terkena Asam Urat ??? Sembuhkan Dengan Pengobatan Alternatif Asam Urat dari Jeli Gamat, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Asam Urat Hingga Tuntas


Pengobatan alternatif asam urat dari jeli gamat sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan alami yakni gamat emas yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Mungkin, anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit asam urat kan? Penyakit ini termasuk salah satu penyakit yang penderitanya cukup banyak. Apakah anda merupakan salah satu penderita asam urat? Jika iya, kami rekomendasikan pengobatan alternatif asam urat dari jeli gamat untuk menyembuhkan penyakit asam urat anda. Untuk pemesanan, klik cara pesan jeli gamat

Mengapa harus dengan pengobatan alternatif asam urat dari jeli gamat ???

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak terlebih dahulu testimoni dari pasien pengidap asam urat yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif asam urat dari jeli gamat berikut ini :

pengobatan alternatif asam urat
Lucia Maria Idayanti Pusparini terbangun begitu mendengar bunyi teklik… teklik…. Sumber bunyi itu adalah ibu jari tangannya yang tiba-tiba bengkok, sulit digerakkan. Rasa nyeri merambat di sekujur jempol tangan kanannya hingga ia memekik sakit. Semula Lucia Maria Idayanti Pusparini menduga ia terkilir. Oleh karena itu keesokan paginya ia memanggil tukang pijat untuk mengurut ibu jarinya. Namun, kejadian seperti malam itu kembali terulang. Malahan nyeri sendi tak hanya di tangan, tetapi juga jari kaki. Persendian kakinya memerah. Ia menitikkan air mata menahan nyeri. Kondisi itu yang mendorong Lucia memeriksakan  diri ke klinik.
Dokter mendiagnosis hiperurisemia alias kelebihan asam urat. Itu merujuk pada hasil laboratorium yang menunjukkan kadar asam uratnya 8,9 mg/dl. Kadar normal untuk perempuan berkisar 2,6-6 mg/dl. Setelah mengetahui biang keladi rasa nyeri, pada pertengahan Agustus 2007 ia mengkonsumsi pereda asam urat dan analgesik yang beredar di pasaran.

Penyakit asam urat ini sangat menghambat aktivitas dari Lucia, dan pereda asam urat yang dikonsumsi pun tak kunjung memberikan hasil yang baik. Karena itulah, Lucia mendengarkan tetangganya yang memberi saran untuk mengonsumsi pengobatan alternatif asam urat dari ekstrak teripang yang ada dalam jeli gamat.
Setelah rutin mengonsumsi jeli gamat luxor selama tiga bulan, Lucia memeriksakan diri ke klinik. Dan hasilnya, kadar asam uratnya turun.
Jeli gamat luxor benar-benar terbukti efektif, aman, dan tanpa efek samping dalam mengobati penyakit asam urat.


Itulah testimoni atau kisah nyata dari pasien pengidap asam urat yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif asam urat dari jeli gamat.

Lalu, apa itu asam urat??

Penyakit asam urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Gejala Asam Urat

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi. 

Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin)
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting. 
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa. 
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis. 
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak. 

Itulah beberapa hal tentang penyakit asam urat... Lalu, alasan mengapa jeli gamat menjadi solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat akan kami jelaskan sekarang.

Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Pengobatan Alternatif Asam Urat dari Jeli Gamat


Pengobatan alternatif asam urat dari jeli gamat menjadi solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat karena merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang atau gamat emas yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena kandungan gizi yang terdapat pada gamat emas sangat berkhasiat dan memiliki banyak manfaat. Kandungan gizi yang terkandung dalam gamat emas tersebut antara lain protein, mineral, omega 3, dan bio active element. Selain itu, gamat emas yang terkandung dalam jeli gamat juga mengandung mucopolysacarida, kondroitin sulfat dan glukosamin. Ketiga zat gizi tersebut berfungsi untuk meredakan sakit pada persendian, sehingga pengobatan alternatif asam urat dari jeli gamat sangatlah tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan efektif, aman dan tanpa efek samping.


Tunggu apa lagi ?? Ayo pesan jeli gamat sekarang juga...!!!

Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif asam urat ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar