Selasa, 14 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Maag Kronis

Pengobatan Alternatif Maag Kronis dari Jeli Gamat Sangat Ampuh Mengobati Maag Kronis yang Menyerang Lambung Anda


Pengobatan Alternatif Maag Kronis dari ekstrak teripang / gamat emas (stichopus hermanii) mampu membantu anda mengatasi maag kronis yang menyerang anda. Terbuat dari bahan alami yang sangat aman untuk dikonsumsi berbagai kalangan usia. Untuk pemesanan, klik cara pesan jeli gamat

Testimoni Penderita Maag Kronis Yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Maag Kronis dari Jeli Gamat


Nama    : Drine
Usia      : 40 th
Alamat  : Melong Raya, Bandung
keluhan : Wasir, Maag & Alergi

Sebelum konsumsi pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah. 

Setelah konsumsi pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat 

Pertengahan tahun 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai pengobatan alternatif maag kronis, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi. Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari pengidap maag kronis yang telah membuktikan kehebatan pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat. Lalu, apa itu penyakit maag kronis??? Dan apa itu pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat??
Untuk memahaminya, kami akan menjelaskan apa itu maag kronis beserta pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat.


Penyakit Maag Kronis

Maag kronis  terjadi karena disebabkan iritasi yang terlalu lama pada lambung, penyebab iritasi itu bisa berupa penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobakter pylori, refluks empedu kronis atau bisa juga karena degenarasi lapisan perut (biasanya terjadi pada usia lanjut). Pada saat terkena penyakit maag kronis, maka gejala yang muncul bisa berupa mual, muntah, kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan, BAB disertai darah dan sakit perut bagian atas (ulu hati).
Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis.
Maag kronis tidak boleh dianggap remeh, karena jika maag kronis dibiarkan saja, maka akan timbul gejala-gejala yang lebih serius, bahkan bisa memicu timbulnya kanker atau tumor lambung.
Untuk itulah, penyakit maag kronis ini harus segera ditangani, agar tidak menimbulkan akibat yang fatal. Karena itu, kami rekomendasikan pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat yang sangat ampuh dan merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit maag kronis, seperti pengalaman dari Ibu Drine.

Mengapa Harus Pengobatan Alternatif Maag Kronis dari Jeli Gamat ???


Pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat merupakan solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit maag kronis. Jeli gamat ini terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki banyak khasiat penyembuhan dan juga kandungan gizi. Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas diantaranya protein, mineral, omega 3, bio active element, serta kolagen.

Pengobatan Alternatif Maag Kronis

Kandungan gizi ini bersatu-padu untuk memberantas penyebab maag kronis. Apalagi, kandungan kolagen yang terdapat dalam jeli gamat berfungsi untuk meringankan keluhan pada luka lambung. Itulah yang menyebabkan pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat sangat ampuh untuk mengobati penyakit maag kronis.

Jika anda mengalami keluhan maag kronis, dan tak kunjung sembuh dengan obat yang biasa anda gunakan, tidak ada salahnya anda beralih dengan menggunakan pengobatan alternatif maag kronis dari jeli gamat. Semoga dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit maag kronis yang menyerang anda..

Pesan sekarang juga...!!!

Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif maag kronis ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar