Senin, 06 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Epilepsi

Atasi Epilepsi Dengan Pengobatan Alternatif Epilepsi dari Jeli Gamat yang Sangat Ampuh dan Efektif Mengobati Epilepsi


Pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat merupakan solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit epilepsi dengan efektif, aman dan tanpa efek samping.

Tahukah anda apa itu epilepsi??? Biasanya, orang-orang lebih mengenal penyakit ini dengan nama penyakit ayan. Penyakit ini bisa kambuh secara tiba-tiba. Pernahkah anda melihat orang yang tiba-tiba menggelepar, kejang-kejang, dari mulutnya mengeluarkan buih, serta semua sarafnya terlihat tegang?? Itulah gejala penyakit epilepsi. Epilepsi tentulah harus ditangani dengan tepat, karena penyakit ini berhubungan dengan saraf. Maka dari itu, kami rekomendasikan untuk anda pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat yang dapat mengobati penyakit epilepsi dengan efektif, aman dan tanpa efek samping.


Sebelum kita membahas lebih banyak tentang pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu penyakit epilepsi, dan juga penyebab serta gejalanya. Agar tidak salah dalam penanganan.

Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi atau dikenal juga dengan nama penyakit ayan merupakan penyakit saraf yang menimbulkan serangan mendadak secara berulang. Epilepsi sendiri, berasal dari bahasa Yunani yakni "epilepsia" yang artinya serangan.
Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik anak, remaja, ataupun orang dewasa.

Penyakit epilepsi atau ayan merupakan penyakit yang cukup berbahaya, karena bisa menyerang kapan saja dan di mana saja. Jika penyakit ini menyerang dan bila tidak ada orang yang menolong, maka akan berakibat fatal bagi penderitanya. Masih belum diketahui dengan jelas penyebab pasti dari penyakit epilepsi ini. Namun, menurut Dr. Saekhu “Epilepsi bisa terjadi karena kelainan bentukan otak (kongenital), infeksi penyakit yang menyebabkan radang otak, adanya tumor di otak, step berulang, gangguan metabolisme, serta ada yang tidak diketahui penyebabnya”.
 
Ada 2 Jenis Epilepsi, yakni : 
  1. Epilepsi umum. Berupa hilangnya kesadaran, kejang seluruh tubuh hingga mengeluarkan air liur berbusa dan napas mengorok, serta terjadi kontraksi otot yang mengakibatkan pasien mendadak jatuh atau melemparkan benda yang tengah dipegangnya.
  2. Epilepsi parsial. Ditunjukkan oleh rasa kesemutan atau rasa kenal pada satu tempat yang berlangsung beberapa menit atau jam. Bisa juga, rasa seperti bermimpi, daya ingat terganggu, halusinasi, atau kosong pikiran. Seringkali diikuti mengulang-ulang ucapan, melamun, dan berlari-lari tanpa tujuan.

Solusi Tepat Untuk Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Pengobatan Alternatif Epilepsi dari Jeli Gamat

 

Untuk membantu anda dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit epilepsi, kami hadirkan pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat yang sangat efektif dalam mengatasi penyakit epilepsi sampai tuntas.

Apa kelebihan pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat sehingga mampu menjadi obat yang ampuh untuk mengatasi penyakit epilepsi??? 

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, mengapa pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat ini dapat menjadi solusi untuk mengobati penyakit epilepsi. Maka dari itulah, kami akan menjelaskan bagaimana keunggulan pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat hingga bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi penyakit epilepsi.

Jeli gamat terbuat dari ekstrak teripang dengan species terbaik, yakni gamat emas (stichopus hermanii). Gamat yang terkandung dalam jeli gamat ini memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Kandungan gizi tersebut antara lain protein, mineral, omega 3, bio active element, serta cell growth factor. Kandungan-kandungan gizi inilah yang memberikan nutrisi pada syaraf dan jantung, sehingga penyakit epilepsi dapat sembuh dengan cepat. Terlebih lagi, menurut penelitian, kandungan cell growth factor ini dapat mempercepat regenerasi sel yang rusak.

Karena itulah, jeli gamat dapat dijadikan sebagai pengobatan alternatif epilepsi yang sangat tepat dan ampuh untuk mengobati penyakit epilepsi.


Testimoni dari penderita epilepsi yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat

 

Mari kita simak testimoni atau kisah nyata dari pasien yang sudah merasakan kehebatan pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat dan berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat ini.

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya melakukan pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat sebagai pengobatan alternatif epilepsi, lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jeli gamat dengan tujuan sebagai pengobatan alternatif epilepsi sampai bulan Juni tahun 2005. Penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jeli gamat.

Itulah testimoni atau kisah nyata pasien yang sembuh berkat pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat. Mungkin anda juga sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit epilepsi, maka tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif epilepsi dari jeli gamat yang sudah terbukti ampuh mengatasi epilepsi dengan efektif dan sampai tuntas.

Tunggu apa lagi ?? Ayo segera pesan....!!! Buktikan sendiri kehebatan dari pengobatan alternatif epilepsi jeli gamat..!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif epilepsi ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar