Selasa, 06 November 2012

Pengobatan Alternatif Kanker Hati

Pengobatan Alternatif Kanker Hati dengan Obat Alami Merupakan Cara Mengatasi Kanker Hati yang Aman


Pengobatan alternatif kanker hati menggunakan obat ace maxs yang berbahan alami merupakan solusi tepat dalam mengobati penyakit kanker  hati  yang aman tanpa efek samping. Segera dapatkan obat tradisional ace maxs sebagai pengobatan alternatif kanker  hati  di pusat penjualan kami. Pengiriman barang bisa terlebih dahulu dan setelah BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMAYARAN.

Kanker hati merupakan salah satu penyakit yang sangat megerikan sekali. Penyakit ini bisa menyerang kepada kaum wanita maupun laki laki baik itu anak anak maupun yang sudah dewasa. Penyakit ini sangat berbahaya sekali, jika di biarkan akan semakin parah dan dapat menyebabkan kematian. Yang dimaksud dengan kanker hati adalah tumor ganas yang tumbuh di  hati , termasuk kanker  hati  primer dan metastase. Kanker  hati  adalah salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai dalam klinis, berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru kanker hati , insiden kanker  hati  berada pada urutan ke enam dari daftar seluruh insiden kanker, tingkat kematian berada pada urutan ke tiga. Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapore negara Asia timur dan Asia tenggara ataupun sekitarnya merupakan daerah-daerah insiden kanker hati  yang tertinggi, pasien kanker  hati  ada pada usia setengah baya dan lanjut usia, antara usia 50-60 adalah usia rentan terjangkit kanker  hati . Pada umumnya, pasien kanker hati  pria adalah 7- 10 kali lipat dari pasien kanker  hati wanita.

Pengobatan Alternatif Kanker Hati dengan Obat Alami Ace Maxs


Bagi anda yang menderita kanker hati, untuk saat ini jangan khawatir karena kini telah hadir solusi untuk menyembuhkan kanker hati dengan melakukan pengobatan alternatif kanker hati menggunakan obat tradisional ace maxs yang sudah terbukti ampuh dan aman. ace maxs bisa anda dapatkan di sini dengan mudah dan aman.

Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan bahana alami pilihan yaitu dari perpaduan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dan higenis  dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya Khasiat obat herbal ace maxs sudah terbukti, yang di dalam kandungnnya memiliki berbagai macam nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan.
Kulit manggis dalam ace maxs selain buahnya yang manis ternyata kulitnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai pengobatan berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker hati. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Nah hal tersebut lah yang membuktikan bahwa dalam kulit manggis tersebut sangat baik sebagai pengobatan alternatif kanker hati .

Tidak hanya kulit manggis, ekstrak daun sirsak yang ada dalam obat herbal ace maxs juga memiliki kandungan yang mampu atasi kanker hati. Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan. Daun Sirsak (Graviola), tidak seperti kemoterapi, dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat (Susanto,2011). Di Asia, penelitian serupa dilakukan di Korea Selatan. Suatu studi yang dipublikasikan dalam the Journal of Natural Products menyatakan, studi yang dilakukan di Catholic University di Korea Selatan menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia bernama annonaceous acetogenin yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker yang berkembang (Yulianti,2011). Itulah yang menyebabkan ekstrak daun sirsak dalam ace maxs sangat efektif untuk pengobatan alternatif kanker hati .

Ace Maxs tidak hanya sebagai pengobatan alternatif kanker hati, berbagai penelitian telah di lakukan bahwa kandungan  gizi yang terdapat obat alami ace maxs ini mampu mengatasi segala macam penyakit kronis maupun menahun seperti sebagai obat diabetes melitus, darah tinggi, asam urat, rematik, kanker darah, kanker payudara, kanker serviks, stroke, dan penyakit lainnya.

Sudah terbukti! kini bagi anda yang menderita penyakit kanker hati yang sudah kronis maupun tidak segeralah atasi dengan melakukan pengobatan alternatif kanker hati menggunakan obat aalami ace maxs yang ampuh dan aman.

Anda dapat memesan obat alami ace maxs via sms dengan mudah dan aman. Kami siap melakukan pengiriman obat herbal ace maxs terlebih dahulu dan setelah obat herbal ace maxs di terima dengan baik, baru anda melakukan transfer pembayaran. Hal yang demikian kami lakukan untuk menjaga keamanan dan memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada anda. Berikut merupakan format sms untuk pemesanan obat herbal ace maxs

BYL : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/TlpKirim ke 082.126.444.770
Contoh :
BYL : Adzat Hasbiallah : Jln Rajawali 342 Tasikmalaya : 3 Botol : 087767811xxxKirim ke 082.126.444.770

BYL Merupakan kode barang, cantumkan setiap anda melakukan cara pemesanan ace maxs

Tunggu apa lagi? Pesan Sekarang!!! PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU DAN SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Artikel terkait :
Pengobatan Alternatif Kanker Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar