Jumat, 16 November 2012

Obat Ejakulasi Dini

Obat Ejakulasi Dini Herbal Trica Jus Terbukti Ampuh Atasi Ejakulasi Dini Secara Cepat


obat ejakulasi dini memang beragam dan banyak cara yang bisa anda lakukan mulai dari pengobatan medis, pijat refleksi sampai pengobatan tradisional. Salah satunya adalah kami yang akan memberikan solusi untuk anda yang ssedang berusaha mencari cara untuk menyembuhkan ejakulasi dini dengan obat ejakulasi dini herbal trica jus yang legal dan halal. Obat ejakulasi dini alami tricajus ini sangat aman untuk di konsumsi pria maupun wanita karena terbuat dari 100% bahan bahan alami tanpa terkontraminasi zat kimia sedikitpun sehingga akan menimbulkan ketergantungan. 

Ejakulasi dini adalah masalah bagi setiap pasangan yang mendambakan kehangatan dalam keluarga ; Setiap pasangan suami-istri (pasutri) pasti mendambakan kehidupan berumah-tangga yang aktif dan harmonis. Bagimanapun, hubungan seksual merupakan surga dunia yang dapat dijalankan oleh pasangan suami istri sekaligus sebagai salah satu ungkapan cinta kasih pasangan. Namun, tidak selamanya hubungan seksual berjalan sesuai dengan keinginan. Ada kalanya suami terkena masalah disfungsi seksual salah satunya ejakulasi dini. Ejakulasi dini atau premature ejaculation adalah suatu kondisi dimana pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat dimana pasangan belum mencapai hal yang sama. Seperti diketahui, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama (sekitar 10-15 menit) setelah penetrasi untuk mencapai klimaks/orgasme. Seorang pria disebut mengidap ejakulasi dini jika sudah orgasme dan ejakulasi sesaat setelah penetrasi.

Sebagai laki laki tentunya ini menjadi suatu masalah besar, anda tentunya tidak mau jika anda melakukan hubungan seks yang tidak bisa memberikan kepuasan terhadap istri. Untuk itu anda jangan sampai kecewakan istri, segeralah atasi dengan obat ejakulasi dini herbal trica jus yang sudah terbukti ampuh dan aman.

Obat Ejakulasi Dini Herbal Trica Jus
Standar International (GMP)
Ijin Resmi BPOM : POM. TI 104 242 341



Tricajus merupakan obat ejakulasi dini hebal yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari perpauan tanaman tribulus dan maca yang di kemas secara modern dan higenis. Kedua bahan yang terdapat dalam obat ejakulasi dini herbal tricajus sudah teruji secara klinis yang di dalamnya memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk membantu mengatasi masalah seksual seperti ejakulasi dini.

Menurut dr. Putri Aminah lulusan Fakultasi kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo beragama, “dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas”, ujarnya.

Tricajus merupakan cara mengobati impotensi yang tepat dengan khasiat yang sangat luar biasa yang mampu meningkatkan gairah seks sehingga dapat membantu anda untuk bermain seks sepuasnya dengan istri dengan ereksi yang keras, kuat dan tahan lama yang mampu memberikan kepuasan kepada istri saat bercinta.

Pemesanan obatejakulasi dini herbal tricajus sangat mudah dan praktis cukup sms dengan format sebagai berikut :

AJ-TJ : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
kirim ke 0813 2007 8000
Contoh
AJ-TJ : Aldi Nugraha : Jln Rajawali 324 Tasikmalaya : 087767811xxx
kirim ke 0813 2007 8000

Selengkapnya klik, CARA PEMESANAN TRICA JUS

Kami selaku pusat penjualan obat ejakulasi dini herbal tricajus siap melayani anda dengan melakukan pengiriman barang sampai ke seluruh indonesia secara cepat dan aman. Pengiriman barang bisa terlebih dahulu khsusus untuk pembelian 6 sachet kami bisa melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan untuk pemesanan di 1 box pembayaran minimal Rp 300.000,- dan sekurangnya setelah barang sampai, hal tersebut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kepada anda yang ingin mendapatkan obat penyakit ejakuasi tradisional tricajus.

Artikel terkait:


Obat Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar