Senin, 08 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Patah Tulang

Menyembuhkan Patah Tulang dengan Cara Pengobatan Alternatif Parah Tulang Menggunakan Jeli Gamat


Anda mengalami patah tulang? bingung bagai mana cara pengobatannya? Untuk pengobatan patah tulang memang banyak seperti manggunakan tenaga medis yang tentunya membutuhkan biaya yang sangat mahal. Untuk itu anda harus bisa mencari alternatifnya. Satu satunya cara terbaik adalah dengan melakukan pengobatan alternatif patah tulang menggunakan obat jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping.

Alat gerak yang terdiri dari tulang, sendi, jaringan ikat dan otot pada manusia sangat penting. Setiap cedera atau gangguan yang terjadi pada sistem ini akan mengakibatkan terganggunya pergerakan seseorang untuk sementara atau selamanya. Gangguan yang paling sering dialami pada cedera otot rangka adalah Patah tulang. Pengertian patah tulang ialah terputusnya jaringan tulang, baik seluruhnya atau hanya sebagian saja. Untuk gejala yang timbul bisanya terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah tulang, rasa sakit pada bagian yang patah, dll

Pengobatan Alternatif Patah Tulang Ampuh dengan Obat Alami Jeli Gamat


Jeli Gamat merupakan obat yang terbuat dari  bahan bahan alami yaitu dari gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli di bidangnya. Khasiatnya sudah teruji secara klinis yang memiliki kandungan yang sangat luar bisa sebagai cara pengobatan alternatif patah tulang

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak termasuk patah tulang .

obat jeli gamat mengandung Cell Growth Factor (faktor regenersi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaharui dan memperbaiki sel tubuh yang rusak seperti halnya sel tulang yang mengalami kersakan berupa patah ataupun retak maka akan pulih kembali dengan cepat karena kandungan tersebut. Jeli gamat sebagai cara untuk pengobatan alternatif patah tulang tidak hanya memiliki kandungan  Cell Growth Factor tetapi juga  diperkaya dengan kolagen dan anti bakteri alami. Anti bakteri alami dalam kandungan obat jeli gamat mencegah dan mengobati pembusukan atau peradangan patah tulang yang di akibatkan oleh bakteri.

Untuk info pemesanan klik CARA PESAN JELI GAMAT

Kesaksian Penderita Patah Tulang yang Telah Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Patah Tulang dari Jeli Gamat


Nama : Imam Kurnain
Umur : 61 Tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Patah Tulang bahu
Jenis Prodak : Jelly Gamat

Sebelum berangkat ke Jepang kurang lebih satu bulan sebelumnya, saya mengalami kecelakaan di tabrak motor sehingga saya mengalami luka di pelipis, bibir di jahit dan patah tulang bahu serta engselnya terlepas. Namun setelah minum jelly gamat kurang lebih 6 X 1,5 sdm sehari, Alhamdulillah linu-linu di lengan tidak terasa dan tulang yang patah cepat tersambung kembali sehingga ahli terapi tulang patah pun heran, mengapa dalam 1 bulan bisa pulih kembali dan saya bisa ikut tour ke Jepang selama seminggu. Tangan saya pun terbebas dari padahal cuaca di Jepang cukup dingin, yaitu -5 derajat celcius (musim salju).

Kini anda tidak usah bingung lagi untuk mengobati patah tulang, karena hadirnya jeli gamat menjadikan solusi yang terbaik sebagai pengobatan alternatif patah tulang.

Cara Pesan Jeli Gamat 

Untuk anda jika ingin mendapatkan obat alami jeli gamat silahkan kirim sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:

BYL : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No telepon / Hp
Kirim ke 081.220.506.111

Contoh :

BYL : Rizky Aditya : Jl Rajawali 125 Tasikmalaya : 055767811XXX
kirim ke 081.220.506.111


Untuk info lengkapnya klik CARA PESAN JELI GAMAT

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Pengobatan Alternatif Patah Tulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar