Sabtu, 06 Oktober 2012

Agen Jeli Gamat Bandung


Agen Jeli Gamat Bandung


PERHATIAN ... !

KAMI SUDAH TIDAK MENJUAL JELLY GAMAT LUXOR

MOHON MAAF KAMI SUDAH TIDAK MENJUAL PRODUK JELLY GAMAT LUXOR. SEKARANG KAMI MENJUAL PRODUK JELLY GAMAT GOLD G YANG LEBIH UNGGUL DI BANDINGKAN DENGAN JELLY GAMAT YANG LAIN DAN KHASIATNYA SEMAKIN KUAT. JELLY GAMAT GOLD G PRODUK TERBARU, KHASIAT LEBIH KUAT.
KETAHUI LEBIH LANJUT MENGENAI JELLY GAMAT GOLD G, KLIK, DI SINI


Agen Jeli Gamat Bandung ,-Untuk memberikan kamudahan dan kenyamanan kepada anda yang ingin mendapatkan jeli gamat bagi masayarakat yang berada di  wilayah bandung dan sekitarnya kini telah hadir agen jeli gamat bandung. Agen jeli gamat bandung siap melayani pemesanan obat jeli gamat secara cepat dan aman. Tidak hanya itu, agen jeli gamat bandung juga siap melayani pemesanan ke seluruh indonesia yang menggunakan sistim pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

           Cara Pemesanan Jeli Gamat di Agen Jeli Gamat Luxor Bandung



Bagi anda yang ingin mendapatkan obat jeli gamat di agen jeli gamat bandung caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format sebagai berikut:

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111

Info lengkapnya, klik Cara Pesan Jeli Gamat

Anda tidak perlu khawatir untuk malakukan pemesanan jeli gamat di agen jeli gamat bandung, Karena Agen Jeli Gamat Bandung merupakan salah satu agen resmi dari pusat penjualan gamat luxor yang siap melayani pemesanan dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

                      Daftar Harga Jeli Gamat di Agen Jeli Gamat Bandung



PembelianHargaOngkos kirim
1 botol 350 mlRp 185.000*Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol 350 mlRp 370.000,-*Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol 350 mlRp.740.000,-**Gratis
PembelianHargaOngkos kirim
1 botol 1ltrRp 460.000*Sesuai tarif 2 kg
2 botol 1ltrRp 900.000,-*Sesuai tarif 2 kg

Kini anda tidak perlu susah dan bingung untuk mendapatkan obat jeli gamat. Agen Jeli Gamat Bandung siap melayani pemesanan untuk semua kota khususnya bandung dan sekitarnya. Pesan sekarang! 
Agen Jeli Gamat Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar