Rabu, 10 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Hepatitis B

Solusi Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis B dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis B dari Jeli Gamat


Jika anda terkena virus hepatitis B jangan birarkan, segeralah atasi sebelum penyakit anda tumbuh dan berkembang semakin parah lagi. Satu satunya solusi terbaik adalah dengan melakukan pengobatan alternatif hepatitis b dengan obat jeli gamat yang terbukti ampuh atasi penyakit hepatitis b dengan cepat dan aman.

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepa dan virus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia. Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain Banyak orang yang tidak mempedulikan jika terserang dengan penyakit hepatitis b, namun perlu anda ketahui bahwa penyakit hepatitis b ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian.

Pengobatan Alternatif Hepatitis B dengan Jeli Gamat


Telah di jelaskan di atas bahwa penyebab dari penyakit hepatitis ini selain dari virus ternyata dari keracunan obat berbahan kimia. Untuk itu jika anda mengalami penyakit hepatitis b jangan sampai anda salah pilih obat, segeralah atasi dengan obat alami jeli gamat sebagai pengobatan alternatif hepatitis b yang terbukti ampuh dan aman. 



Jeli gamat merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami non kimia yaitu dari ekstrak gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern. Khasiat dari jeli gamat sebagai pengobatan alternatif hepatitits b sudah terbukti dan teruji secara klinis yang memiliki kandungan yang sangat luar bisa untuk pengobatan alternatif hepatitis b. Kandungan itu sering di kenal dengan kolagen, Kandungan kolagen yang terdapat dalam jelly gamat mampu mengatasi hepatitis dengan cepat.Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen.Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam obat herbal hepatitis B  jelly gamat luxor. Sehingga tidak heran jika jeli gamat solusi terbaik untuk pengobatan alternatif hepatitis B .

Jelly gamat luxor selain mengobati penyakit hepatitis juga bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Untuk info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Hepatitis B dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis B dari Jeli Gamat



Sebelum melakukan pengobatan alternatif hepatitis B dari Jeli Gamat

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon.Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai.Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium.Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup.Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah melakukan pengobatan alternatif hepatitis B dari Jeli Gamat

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk luxor berikut testimony seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut.Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jeli gamat 3 x 2 sdm,Spirulina 3×5 tablet, dan Extar C 2×1 tablet.Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter.7 bulan mengkonsumsi Luxor,pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium.Hasilnya sangat-sangat menggembirakan.Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative.Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.

Kini anda bisa dengan mudah menyembuhkan penyakit hepatitis b dengan melakukan pengobatan altenatif hepatitis b menggunakan jeli gamat. Semoga dengan produk kesehatan yang kami jual, penyakit anda bisa sembuh.. Amin.

Untuk info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT

Pengobatan Alternatif Hepatitis B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar