Kamis, 11 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Bronkitis

Solusi Untuk Menyembuhkan Bronkitis dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Bronkhitis Menggunakan Jeli Gamat


KINI TELAH HADIR CARA UNTUK PENGOBATAN ALTERNATIF BRONKITIS DARI OBAT ALAMI JELI GAMAT YANG SUDAH TERBUKTI EFEKTIF ATASI  BRONKITIS  DENGAN CEPAT DAN AMAN.

Bronkitis adalah suatu peradangan pada bronkus (saluran udara ke paru-paru), biasanya bronkitis bersifat ringan dan dapat disembuhkan secara optimal. Bronkitis terbagi menjadi 2 macam yakni Bronkitis kronis dan Bronkitis akut. Gejala Bronkitis, Bronkitis biasanya menunjukkan berbagai macam gejala seperti : batuk yang disertai dahak (jika dahaknya berwarna hijau-kuning maka ada infeksi bakteri); napas yang pendek-pendek; sesak napas; sakit otot; demam; dan sakit dada. Faktor yang memperbesar kemungkinan seseorang terkena Bronkitis biasanya adalah orang tua yang lanjut usia, bayi, atau anak-anak (karena sistem kekebalan tubuhnya yang lemah); perokok; serta orang yang mempunyai kelainan jantung dan paru-paru.

Pengobatan Alternatif Bronkitis dengan Obat Jeli Gamat


Untuk pengobatan bronkitis banyak cara yang bisa anda lakukan, tapi anda harus bisa memilih cara yang tepat. Satu satunya pilihan terbaik adalah dengan melakukan pengobatan alternatif bronkitis menggunakan obat jeli gamat yang sudah terbukti ampuh dan aman. 


Jeli Gamat merupakan obat yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari gamat emas yang di olah dengan menggunakan teknologi  modern oleh para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Jeli gamat sudah terbukti yang memiliki kandungan gizi yang sangat banyak untuk pengobatan alternatif bronkitis . Ridzwar Hashim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysia Heritage,mengatakan bahwa Streptoccocus Pneumoniae yang digunakan sebagai bahan utama yang mengandung ekstrak teripang dalam jelly gamat luxor memiliki Therapeutic Effect sebagai anti bakteri.bakteri streptoccocus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab penyakit bronkitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat luxor secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. 

Tidak hanya itu, teripang memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi..Kandungan kolagen yang tinggi menyebabkan GAMAT / TERIPANG disebut imunomodulator .Sifat GAMAT adalah mudah larut dalam air sehingga mudah langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Untuk info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT

Berikut merupakan kesaksian konsumen yang telah merasakan khasiat dari jeli gamat sebagai pengobatan alternatif bronkitis


“Tahun 2003 saya mengalami gangguan kesehatan karena ada masalah di paru-paru”, ujar Didik Sadikin. Saya atasi berobat jalan hingga klimaksnya terjadi pada tahun 2008 -2009 Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung menjadi langganan saya bolak balik berobat lanjutnya. Akibat rokok dan sering tidur larut malam semasa muda akhirnya saya tuai dalam bentuk seperti ini. Batuk ketika malam , kadang disertai muntah darah. Saya dinyatakan terkena infeksi paru-paru, bronkhitis kronis. Demam tinggi dan menggigil menjadi tambahan antrian panjang keluhan saya yang dibarengi dengan berat badan turun hingga 10 kg.

September 2009 saya bergabung di Luxor dan termotivasi untuk menjadi lebih sehat bersama rekan –rekan lain yang ada di Luxor. Ternyata bukan iklan belaka, saya mengalami kemajuan yang nyata setelah mengonsumsi Excel pack yaitu Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Extar C Plus dan Vitaluxor. Cara konsumsi yang flexible dan tidak kaku memudahkan saya mengonsumsi makanan
kesehatan ini sambil bekerja. Bulan ke-3 stamina saya membaik dan di bulan ke-9 saya dinyatakan pulih dari Bronkhitis Kronis.

Sudah saatnya anda mewujudkan impian anda untuk hidup bebas dari penyakit. Untuk itu jika anda ingin segera sembuh dari penyakit bronkitis yang selama ini anda derita, segeralah konsumsi jeli gamat sebagai solusi pengobatan alternatif bronkitis . Untuk info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT

FORMAT SMS UNTUK CARA PEMESANAN JELI GAMAT
BYL : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.506.111

ANDA PESAN KAMI ANTAR, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Pengobatan Alternatif Bronkitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar