Rabu, 01 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Luka Bedah Caesar

Pengobatan Alternatif Luka Bedah Caesar


Pengobatan alternatif luka bedah caesar - Bingung untuk mengobati luka bedah caesar ?? Ingin segera sembuh dari luka bedah caesar ?? Kami rekomendasikan pengobatan alternatif luka bedah caesar dari jeli gamat.

Tentu kalian sudah tahu tentang luka bedah caesar kan?? Pada umumnya, wanita atau seorang ibu yang melahirkan ada yang secara normal dan ada juga yang dengan cara caesar. Namun, jika dengan cara caesar, tentu ada resikonya. Yakni, luka bedah caesar dapat menimbulkan bekas. Biasanya, wanita yang telah melakukan operasi caesar ingin segera sembuh dari luka bedah caesarnya. Maka dari itu, kini hadir pengobatan alternatif luka bedah caesar dari jeli gamat yang dapat menyembuhkan luka caesar dengan efektif, aman dan tanpa efek samping, serta menyembuhkan luka caesar sampai tuntas.


Luka Bedah Caesar

Menjalankan operasi caesar memang biasa terjadi belakangan ini. Jika jaman dulu, para ibu hamil lebih memilih melahirkan dengan normal, dan jika terpaksa, barulah mereka melakukan operasi caesar, namun jaman sekarang berbeda. Melahirkan dengan cara caesar agaknya tengah menjadi trend saat ini. Namun, tentu melahirkan dengan cara caesar ini ada konsekuensinya.
Pengertian operasi caesar itu adalah mengiris perut sampai ke rahim. Hal itu pastilah sangat menyakitkan meski jika operasi caesar, tentunya akan dibius terlebih dahulu. Saat operasi berlangsung, sang ibu memang takkan merasa sakit. Namun, setelah itu, rasa sakit akan luka bedah caesar mulai terasa, bahkan dapat berkepanjangan.

Untuk itulah, kini hadir pengobatan alternatif luka bedah caesar dari jeli gamat yang dapat membantu mengatasi keluhan luka bedah caesar.

Solusi Tepat Mengobati Luka Bedah Caesar dengan Pengobatan Alternatif Luka Bedah Caesar dari Jeli Gamat

Seperti yang kita ketahui, menjalani operasi caesar tentu ada konsekuensinya. Yakni, menimbulkan rasa sakit dan bekas luka. Maka dari itulah, pengobatan alternatif luka bedah caesar dari jeli gamat ini hadir untuk anda.

pengobatan alternatif luka bedah caesar - jeli gamat


Mengapa jeli gamat dijadikan sebagai pengobatan alternatif luka bedah caesar ??

Jeli gamat adalah produk kesehatan alami yang terbuat dari teripang / gamat emas (stichopus hermanii) yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Kandungan gizi dalam jeli gamat ini antara lain, protein, mineral, omega 3, bio active element. Selain beberapa kandungan itu, jeli gamat pun mengandung cell growth factor. Nah, kandungan cell growth factor dalam jeli gamat ini mampu memicu pertumbuhan sel sehingga bekas luka cepat menutup kembali, dan sang Ibu yang telah melakukan operasi caesar bisa sehat seperti semula. Kandungan kolagen yang merupakan zat pelindung kulit juga membantu membangun kembali jaringan kolagen kulit.

Karena kandungan-kandungan itulah, jeli gamat sangat cocok dijadikan pengobatan alternatif luka bedah caesar, yang sangat ampuh dan cepat dalam menyembuhkan luka bedah caesar.

Testimoni dari Pasien Luka Bedah Caesar yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Luka Bedah Caesar dari Jeli Gamat

Untuk lebih mengetahui kehebatan jeli gamat dalam mengatasi luka bedah caesar, mari kita simak testimoni atau kisah nyata dari penderita luka bedah caesar yang berhasil sembuh dengan pengobatan alterntif luka bedah caesar dari jeli gamat.

Sumber : Trubus 463 – Juni 2008/XXIX

pengobatan alternatif luka bedah caesar - jeli gamat
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.
Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur. Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Dua operasi
Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang jeli gamat sebagai pengobatan alternatif luka bedah caesar setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Pengobatan alternatif luka bedah caesar dari ekstrak teripang "jeli gamat" terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah salah satu testimoni dari pasien yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif luka bedah caesar dari jeli gamat. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati luka bedah caesar, tak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif luka bedah caesar dari jeli gamat. Semoga dapat membantu anda..!!

Tunggu apalagi?? Ayo pesan segera jeli gamat..!! Sembuhkan penyakit anda, dan sehatkan tubuh anda beserta keluarga...!!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif luka bedah caesar ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar