Selasa, 31 Juli 2012

Pengobatan Alternatif Mioma Uteri

Sembuhkan Mioma Uteri dengan Pengobatan Alternatif Mioma Uteri "Jeli Gamat"


Kenalkah anda dengan penyakit mioma uteri ?? Mungkin ada yang mengenal dan tidak mengenalnya. Namun, kebanyakan orang lebih mengenal penyakit ini dengan nama tumor pada dinding rahim. Mioma harus segera diobati, karena meskipun mioma termasuk tumor jinak namun mioma menyebabkan rasa sakit dan dapat menimbulkan si penderita sulit memiliki keturunan. Maka dari itu, kami rekomendasikan pengobatan alternatif mioma uteri dengan jeli gamat yang dapat membantu menyembuhkan penyakit mioma uteri.

Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai pengobatan alternatif mioma uteri, ada baiknya kita kenali dulu penyakit mioma uteri, beserta sebab dan gejalanya.


Penyakit Mioma Uteri

Mioma uteri dikenal juga dengan sebutan fibromioma, fibroid ataupun leiomioma dan merupakan tumor jinak yang berasal dari otot rahim dan jaringan ikat yang menumpanginya.

Mioma biasanya terjadi pada wanita usia lebih dari 35 tahun. Namun, tak jarang penyakit ini pun diderita oleh wanita yang masih pada masa subur atau reproduksi..

Belum diketahui penyebab mioma secara pasti. Namun, hormon estrogen disinyalir berperan dalam merangsang pertumbuhan mioma.


Gejala Penyakit Mioma Uteri

Mioma menimbulkan beberapa gejala. Gejala-gejala yang paling sering terjadi yakni :
  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Solusi Tepat Sembuhkan Penyakit Mioma Uteri dengan Pengobatan Alternatif Mioma Uteri "Jeli Gamat"


Mioma uteri tentu saja harus disembuhkan, salah satu alternatif penyembuhan yang paling tepat adalah dengan melakukan pengobatan alternatif mioma uteri "jeli gamat"

Mengapa harus pengobatan alternatif mioma uteri dengan jeli gamat ??? Banyak yang bertanya demikian. Karena itulah, kami akan menjelaskan bagaimana bisa jeli gamat menjadi salah satu pengobatan alternatif terbaik untuk menyembuhkan penyakit mioma uteri.


Jeli gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari teripang / gamat emas (stichopus hermanii) yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi yang sangat luar biasa, diantaranya Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokkan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Kandungan gizi itulah yang menyebabkan jeli gamat sangat bermanfaat dan cocok untuk dijadikan solusi pengobatan alternatif mioma uteri.


Testimoni dari Penderita Mioma Uteri yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Mioma Uteri "Jeli Gamat"

pengobatan alternatif mioma uteri


Nama   : Endang sujiati
Usia      : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung



Sebelum Melakukan Pengobatan alternatif mioma uteri dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit, saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Pengobatan alternatif mioma uteri dari Jeli Gamat dan Spirulina Pacifia yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Melakukan Pengobatan alternatif mioma uteri dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm Obat Alami Mioma Uteri Jeli Gamat Luxor dan 3×10 tab Spirulina Pacifia. Kembali ke Belitung Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifia masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian, tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jeli Gamat dan Spirulina Pacifia, sangat nyata bagi saya.


Itulah salah satu testimoni dari penderita mioma uteri yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif mioma uteri "jeli gamat". Sudah terbukti kan? Bahwa jeli gamat sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit mioma uteri. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit mioma uteri, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif mioma uteri "jeli gamat".

Tunggu apa lagi ??? Ayo pesan segera....!!!



Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif mioma uteri ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar