Jumat, 21 Desember 2012

Obat Herbal Disfungsi Seksual

Obat Herbal Disfungsi Seksual


Obat Herbal Disfungsi Seksual ~ Aktivitas seksual merupakan kebutuhan biologis setiap manusia untuk mendapatkan keturunan. Namun, masalah seksual dalam kehidupan rumah tangga seringkali mengalami hambatan atau gangguan karena salah satu pihak (suami atau isteri) atau bahkan keduanya, mengalami gangguan seksual atau disfungsi seksual. Jika tidak segera diobati, masalah tersebut dapat saja menyebabkan terjadinya keretakan dalam rumah tangga. 

Untuk itu, atasi segera masalah disfungsi seksual dengan obat herbal disfungsi seksual " Trica Jus " yang telah terbukti mampu mengatasi disfungsi seksual dengan cepat dan aman tanpa efek samping atau ketergantungan. Obat Herbal disfungsi seksual trica jus terbuat dari bahan bahan herbal yaitu dari ekstrak tanaman tribulus dan di padukan dengan maca sehingga menghasilkan sebuah produk kesehatan yang sangat mujarab, berkhasiat untuk mengatasi segala keluhan seksual.

Obat herbal disfungsi seksual ,-Menurut WHO disfungsi  seksual ereksi adalah keadaan di mana ereksi tidak bisa dicapai atau dipertahankan sampai koitus selesai selama 3 bulan. Definisi versi WHO itu tidak menjelaskan apakah gangguan ereksi dialami oleh seseorang terus-menerus atau kadang-kadang. Banyak hal dapat menjadi penyebab dari masalah dalam kehidupan seksual seseorang. Yaitu: beberapa obat-obatan seperti obat kontrasepsi oral/mulut dan pengobatan kemoterapi, beberapa penyakit tertentu seperti diabetes atau tekanan darah tinggi juga turut berpearan. Pemakaian alkohol yang berlebihan atau infeksi vagina dapat juga menjadi penyebab masalah atau gangguan disfungsi seksual. Depresi, masalah hubungan dengan pasangan atau disakiti, diperlakukan kasar, kejam dapat juga menjadi sebab dari disfungsi seksual. 

Obat Herbal Disfungsi Seksual Trica Jus



Trica Jus merupakan obat herbal disfungsi seksual yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan tanaman tribullus dan maca yang di olah dengan menggunakan teknologi modern. Keampuhan trica jus sebagai obat herbal disfungsi seksual telah terbukti yang di dalamnya memiliki kandungan yang sangat luar biasa mampu mengatasi masalah disfungsi seksual secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Tribulus terrestris yang merupakan salah satu bahan utama dalam obat herbal disfungsi seksual trica jus ini memiliki peranan yang sangat penting karena telah terbukti dan sudah di akui bahwa tanaman ini mampu meningkatkan kadar hormon testosteron yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan pria. Ekstrak dari tribulus terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Tribulus terrestris bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Tidak hanya itu, dalam trica jus juga memiliki peranan sangat besar sebagai obat herbal disfungsi seksual. Maca merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).


Cara Kerja Obat Herbal Disfungsi Seksual Trica Jus

    MENDETEKSI   : Apapun keluhan Bapak / Ibu, dengan konsumsi Tricajus segala keluhan akibat tidak seimbangnya Hormon Bapak / Ibu maka keluhannya akan muncul dengan sendirinya, artinya Penyakit tersebut sudah ditemukan, jangan di hentikan teruskan konsumsi.

    MENGURAS / MEMBERSIHKAN   : Setelah terdeteksi keluhan Bapak / Ibu langkah berikutnya adalah Membersihkan, disinilah rasa tidak enak dibadan akan dirasakan / muncul (jangan dihentikan teruskan konsumsi sampai keluhannya hilang) biasanya butuh waktu seminggu. Kecuali untuk penyakit yang Kronis / tahunan.

    MEREGENERASI : Setelah keluhan yang muncul sebelumnya sudah tidak dirasakan lagi, Tricajus masuk pada tahap ke-3 Meregenerasi Sel-sel yang mengalami kerusakan. (butuh waktu 14 hari)

Stop Disfungsi Seksual ...!! Segera Atasi Dengan Obat Herbal Disfungsi Seksual " Trica Jus " yang Telah Terbukti Berkhasiat Untuk Mengatasi Segala Keluhan Seksual Seperti Lemah Syahwat, Disfungsi Ereksi, Impotensi, Disfungsi Seksual, dll. 

" Kami Selaku Pusat Penjualan Obat Herbal Disfungsi Seksual Trica Jus Siap Melayani Pemesanan dengan Melakukan Pengiriman Barang Ke Seluruh Indonesia
Pengiriman Barang Terlebih Dahlu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Obat Herbal Disfungsi Seksual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar