Jumat, 02 November 2012

Pengobatan alternatif mani encer

Pengobatan Alternatif Mani Encer dengan Obat Herbal Trica Jus yang efektif atasi mani encer secara cepat dan aman


Pengobatan alternatif mani encer dengan obat trica jus yang berbahan alami merupakan solusi terbaik untuk mengatasi keluhan mani encer yang sudah terbukti efektif atasi mani encer secara cepat serta aman tanpa efek samping. Dapatkan segera obat herbal trica jus di sini, dan rasakan khasiatnya!

Mani atau sperma encer merupakan salah satu masalah bagi kaum laki laki yang sering di perbincangkan. Ada sebagian yang berpendapat bahwa kekentalan air mani atau sperma bisa mempengaruhi kesuburan seseorang, namun ada juga yang berpendapat justru sebaliknya. Sperma encer biasanya di sebabkan oleh terlalu seringnya penis mengalami ejakulasi sehingga hal ini bisa menguras sperma yang ada.banyak konsumsi makanan yang berprotein dan olahraga yang teratur selain itu jangan terlalu sering berhubungan sex. Banyak penyebab yang dapat mengakibatkan sperma encer. Waktu istirahat yang kurang juga dapat mempengaruhi sperma menjadi encer. Waktu istirahat yang baik adalah antara 6 sampai 7 jam setiap hari, namun normalnya manusia istirahat hingga 8 jam per hari. Ini akan berpengaruh terhadap kualitas sperma pada pria.

Pengobatan Alternatif Mani Encer dengan Trica Jus Herbal


Kini bagi anda yang mengalami mani atau sperma encer, anda tidak perlu bingung karena kini telah hadir obat herbal trica jus sebagai pengobatan alternatif mani encer yang terstandar Internasional (GMP) dengan ijin Resmi BPOM RI No. POM TI 104 242 341.


Trica Jus merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari 100% bahan bahan herbal pilihan non kimia yaitu dari perpaduan tanaman tribullus dan maca yang di proses secara modern dan higenis. Kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat luar bisa sebagai pengobatan alternatif mani encer . Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Tidak hanya sampai di situ, maca dalam obat herbal trica jus juga memiliki peranan sangat penting sebagai pengobatan alternatif mani encer . Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Anda dapat memesan obat herbal tricajus sebagai pengobatan alternatif mani encer via sms dengan khsusu untuk pembelian 6 sachet kami bisa melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan untuk pemesanan di 1 box pembayaran minimal Rp 300.000,- dan sekurangnya setelah barang sampai. Hal yang demikian kami berikan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada anda yang ingin mendapatkan obat herbal trica jus.

Untuk info harga dan  pemesanan

ANDA PESAN KAMI ANTAR, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Pengobatan Alternatif Mani Encer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar