Sabtu, 10 November 2012

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat


Obat Tradisional Asam Urat ,- Anda menderita penyakit asam urat? Sudah lama namun juga tak kunjung sembuh? Jangan khawatir karena kini telah hadir solusi untuk menyembuhkan asam urat dengan obat tradisional asam urat jelly gamat luxor yang terbukti efektif atasi asam urat secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Khasiat obat tradisional asam urat jelly gamat luxor sudah bisa anda buktikan, sudah banyak orang yang kini telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional asam urat jelly gamat luxor.


Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak. 

Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor


Jeli gamat luxor merupakan obat tradisional asam urat yang alami dan aman, terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari gamat emas yang di kemas secara modern dan higenis. Gamat / Tripang emas merupakan sejenis hewan yang hidup di laut, satwa ini sudah di percaya sejak zaman dahulu yang memiliki kandungan yang sangat luar bisa sebagai pengobatan penyakit kronis atau menahun termasuk penyakit asam urat. 

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan gamat berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Tidak hanya sebagai obat tradisional asam urat ternyata jelly gamat luxor juga sangat mujarab untuk mengatasi penyakit kronis lainnya seperti darah tinggi, diabetes melitus, miom uteri, kista ovarium, luka bakar, usus buntu, nyeri sendi, radang sendi, rematik, hepatitis, kolesterol tinggi dan penyakit lainnya. Untuk info pemesanan klik, CARA PESAN JELI GAMAT

Berikut merupakan kisah nyata dari penderita yang kini telah sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional asam urat jelly gamat luxor



Sebelum konsumsi obat tradisional asam urat , Panjang umur dan sehat itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, Ujar ibu Hj Adjnar saat menhadiri acara pertemuan Luxor dibukit tinggi tahun 2009 silam namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu lebih dari satu jenis, Rasa sakit nyeri kaki yang sangat sakit sekali bila digerakan akibat rematik bahu terasa pegal lanjutnya hasil kegiatan saya untuk mengatasi semua masalah di atas, Keluaham memang berkurang namun saya masih merasakan belum sepenuhnya sembuh, Oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, Agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah konsumsi obat tradisional asam urat , September 2006 putri saya menawarkan untuk mencoba jelly gamat dan spirulina pasifica sebagai obat asam urat alami, Menurutnya ini bukan obat tetapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat, Jelly Gamat 2×1/sdm/sndk mkn spirulina pasifica 2x5t blt menjadi rutinitas saya sehari hari, Alhamdulillah keluhan saya mulai berkurang di bulan ke-1 dan bulan berikutnya sudah jauh lebih baik tangan saya yang semula kaku sekarang dapat digerakan dengan baik gula darah dan kolesterol menurun secara bertahap, Satu hal yang sangat saya rasakan, Tubuh saya jadi lebih kuat Kemajuan ini sangat berarti bagi saya allhamdulillah keluahan penyakit saya sudah tidak ada..

Sudah terbukti! Kini bagi anda yang menderita asam urat dan sedang mencari obatnya, tidak ada salahnya anda mencoba obat tradisional asam urat jelly gamat luxor yang sudah terbukti ampuh dan aman.

Untuk info harga dan pemesanan klik gambar di bawah
" kami selaku pusat penjualan obat tradisional asam urat jelly gamat luxor akan selalu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia yang cepat dan aman melalui JNE. Pengiriman barang bisa terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran "

Obat Tradisional Asam Urat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar