Kamis, 04 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Mioma

Solusi Menyembuhkan Penyakit Mioma Uteri dengan Pengobatan Alternatif Mioma Uteri Menggunakan Jeli Gamat


Anda menderita penyakit mioma? Sudah mentok dan bosan dengan mengkonsumsi obat berbahan kimia? Miom merupakan salah satu penyakit yang menakutkan yang menyerang kaum perpempuan. Tapi untuk sekarang jangan khawatir karena kini kami hadir memberikan  solusi penyembuhnnya dengan pengobatan alternatif mioma menggunakan jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman di gunakan.

Mengapa jeli gamat dapat di jadikan pengobatan alternatif mioma?


Untuk pengobatan penyakit mioma uteri memanglah banyak cara yang bisa anda lakukan, anda bisa memilih dengan cara pengobatan melalui obat medis atau oprasi sekalipun. Tapi dengan jalan melalui pengobatan operasi selain belum bisa di pastikan penyakit anda sembuh, anda juga memerlukan biaya pengobatan yang sangat mahal. Untuk itu dengan jeli gamat sebagai pengobatan alternatif mioma, maka bisa di pastikan selain penyakit anda sembuh anda juga bisa meminimalisir biaya pengobatannya.

Jeli Gamat Merupakan obat mioma yang terbuat dari ekstrak gamat/tripang emas yaitu sejenis hewan yang hidup di dasar laut, di kemas secara modern. Khasiat dari jeli gamat sebagai pengobatan alternatif mioma sudah tidak di ragukan lagi, jeli gamat memiliki kandungan yang sangat luar bisa sebagai pengobatan mioma uteri. 

Jeli Gamat mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan dapat secara efektif menonaktifkan perkembangan sel tumor, dan juga merontokan sel tumor tanpa harus merusak jaringan sekitarnya bukan hanya itu hal ini juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, tidak hanya itu dalam jeli gamat juga mengandung kandungan mineral selenium yang terbukti  mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Tidak hanya itu jeli gamat sebagi pengobatan alternatif mioma uteri juga memiliki kandungan yang luar bisa untuk penghambat kanker yaitu Fitokimia. Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah,mengendalikan gula darah,memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh.Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene,Phycocyanin, Zeaxanthin,Xanthofil dan Klorofil.Fitokimia tersebut baik untuk obat tradisional mioma uteri. Itulah yang menyebabkan jeli gamat sangat baik untuk di jadikan pengobatan alternatif mioma.

Info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT

Apakah jeli gamat sudah terbukti khasiatnya? Tentu saja! Jeli Gamat sudah bisa di buktikan, berikut adalah bukti kebenaran dari jeli gamat sebagai pengobatan alternatif mioma.


Diambil dari majalah trubus, oktober 2009

endang sujiatiAkibat mioma berdiameter 7cm, dokter hanya memberi satu pilihan bagi Endang Sujiati : pengangkatan rahim. Endang Sujiati ingat persis kejadian pada April 2007. Darah tak henti menetes sehingga ia mengira menstruasi. ‘Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Sakitnya seperti melahirkan,’ kata ibu 3 anak itu. Lima hari lamanya ia harus bergelut dengan penderitaan itu.

Sang suami, Heri Haryadi, iba melihat kondisi Endang sehingga bergegas ke sebuah rumahsakit di Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung. histerektomi alias pengangkatan kandungan agar mioma tak membesar.

Otot Polos

Ia mencari opini kedua, berharap diagnosis pertama itu keliru. Sayang, dokter di sebuah rumahsakit di Jakarta mendiagnosis serupa. Perempuan kepala tata usaha Sekolah Menengah Kejuruan di Tanjungpandan itu pasrah. Baginya tak ada pilihan lain sehingga bersiap menjalani operasi.www.obatherbal-Jellygamat.com
Menurut dr Taufik Jamaan SpOG di Menteng, Jakara, mioma adalah tumor jinak jaringan otot. Acap kali mioma diartikan sebagai tumor jaringan otot polos rahim. Letaknya di organ reproduksi wanita. Jumlah reseptor estrogen pada jaringan mioma lebih tinggi dibanding jaringan otot kandungan sehingga mioma membesar. Bobotnya bervariasi dari beberapa gram hingga 5 kg. Tumor itu banyak menyerang perempuan dalam masa subur dan jarang terjadi setelah menopause.
Itulah yang terjadi pada Endang yang saat itu berusia 53 tahun. Sepuluh hari menjelang operasi, Endang menginap di rumah seorang kerabat. Ketika menunggu waktu operasi itulah sang kerabat menyarankan Endang untuk melakukan pengobatan mioma uteri alami dengan ekstrak teripang dan spirulina. Keduanya membantu penyembuhan seorang rekan dari mioma. Endang pun mengkonsumsi sesendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Pada saat bersamaan ia juga menelan 10 tablet spirulina 3 kali sehari.
Dua hari berselang, Endang merasakan bagian bawah perutnya berdenyut lebih dari 3 kali. Setelah itu gumpalan-gumpalan darah berwarna hitam berdiameter 1 – 2 cm keluar. Endang semula kaget. Namun, sang kerabat meyakinkan bahwa itu mioma yang mulai digerus oleh ekstrak teripang. Endang pun melanjutkan pengobatan mioma uteri alami dengan ekstrak teripang.

Urung

Pada hari ditentukan operasi, Endang berangkat ke rumah sakit. Namun, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan diameter mioma mengecil, hanya 5 cm. Oleh karena itu ahli medis memutuskan operasi batal dan menyarankan Endang berobat jalan. Keputusan dokter itu makin meneguhkan nenek 6 cucu itu untuk meneruskan pengobatan mioma uteri alami dengan ekstrak teripang dan spirulina.
Pemeriksaan pada April 2008, ‘Dokter menyatakan rahim saya sudah bersih dari mioma,’ kata perempuan kelahiran 25 Oktober 1954 itu. Untuk menjaga kesehatan ia melanjutkan konsumsi 1 sesendok makan teripang dan 5 tablet spirulina per hari.
Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.
Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat anti angiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Tak heran, mioma Endang urung berkembang dan tergerus hilang tak berbekas (Faiz Yajri).

Kini anda tidak usah ragukan lagi untuk mengkonsumsi obat jeli gamat sebagai pengobatan alternatif mioma. Anda bisa mengkonsumsinya dan rasakan khasiatnya, jeli gamat bisa memberikan kesembuhan terhadap penyakit mioma. Semoga dengan obat jeli gamat penyakit anda bisa sembuh, Amin ..

Info pemesanan, klik CARA PESAN JELI GAMAT

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Pengobatan Alternatif Mioma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar