Minggu, 28 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Hernia

Pengobatan Alternatif Hernia dengan Herbal Trica Jus Aman BPOM, Terbukti ampuh dan aman


Pengobatan Alternatif Hernia dari perpauan ekstrak herbal Maca dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia yang di padukan dengan tanaman tribulus yang efektif atasi hernia secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan seperti halnya obat berbahan kimia.

Hernia merupakan salah satu penyakit yang saat ini menjadi keluhan yang di alami kaum pria. Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif. Hernia terjadi pada kaum pria karena hanya kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut untuk mendukung fungsi alat kelaminnya. Berdasarkan penyebab terjadinya, hernia dapat dibedakan menjadi hernia bawaan (congenital) dan hernia dapatan (akuisita). Sedangkan menurut letaknya, hernia dibedakan menjadi hernia inguinal, umbilical, femoral, diafragma dan masih banyak lagi nama lainnya. Untuk gejala penyakit hernia dapat berkisar hanya dari melihat benjolan pada daerah sekitar dinding abdomen (perut) apakah tonjolan tersebut tidak menyakitkan, sangat menyakitkan, mengalami bengkak jaringan dan lain sebagainya. Jenis penyakit hernia didasarkan pada letak anatomis yang terserang, dimana jenis tersebut memiliki tanda tanda hernia dan gejala hernia yang berlainan.

Pengobatan Alternatif Hernia dengan Obat Herbal Trica Jus


Pengobatan hernia bisa anda lakukan dengan operasi, namun dengan jalan tersebut tentulah tidak aman untuk anda lakukan selain itu juga dengan melakukan operasi sudah pasti memerlukan biaya yang sangat mahal. Dengan demikian anda harus bisa mencari alternatifnya.


Untuk sekarang anda jangan khawatir karena kini telah hadir obat herbal trica jus sebagai pengobatan alternatif hernia yang terbukti ampuh dan aman untuk anda gunakan. Tricajus merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan herbal pilihan yaitu dari perpaduan tanaman tribulus dan maca yang di kemas secara modern dan higenis.Kedua bahan tersebut sudah teruji secara klinis yang di dalamnya memiliki kandungan yang sangat luar bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit hernia.

Tribulus merupakan tanaman berbunga (keluarga Zygophyllaceae), yang umumnya tumbuh di daerah sedang dan tropis Dunia Lama di selatan Eropa, Asia selatan, seluruh Afrika, dan Australia. Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual, hernia dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Tidak hanya tribulus, tricajus juga mengandung tanaman maca. Maca merupakan tanaman perdu dua tahunan atau tanaman tahunan (beberapa sumber mengatakan tanaman abadi). Tanaman ini asli pegunungan Andes di Peru dan Bolivia. Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat.  Nilai gizi dari akar maca mengandung gizi dengan komposisi rata-rata adalah karbohidrat 60%, protein 10%, serat 8,5%, dan lemak 2,2%. Maca kaya akan mineral penting, terutama selenium, kalsium, magnesium, dan besi, dan termasuk asam lemak termasuk asam linolenat, asam palmitat, dan asam oleat, dan 19 asam amino, serta polisakarida.  Kandungan tersebut sudah pasti baik di gunakan sebagai pengobatan alternatif hernia

Obat herbal tricajus sebagai pengobatan alternatif hernia sudah terbukti efektif atasi hernia secara cepat dan aman. Untuk itu, kini anda bisa menyembuhkan penyakit hernia dengan  mudah tanpa operasi. Obat tricajus ini aman tanpa menimbulkan efek samping sehingga aman untuk di konsumsi semua kalangan usia.

Cara Pemesanan Tricajus

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal tricajus anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan cara pemesanan yang mudah dan praktis. Cukup kirim sms ke 0813.2007.8000 dengan format sms sebagai berikut:

AJ-TJ : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 0813.20.078000
Contoh :
AJ-TJ : Adzat Hasbiallah : Jl Rajawali 213 Tasikmalaya : 087767811xxx
Kirim ke 0813.20.078000


AJ-TJ merupakan kode produk, cantumkan setiap anda melakukan pemesanan jamu penambah sperma alami trica jus

Info Lengkapnya klik, CARA PEMESANAN TRICA JUS

" Kami selaku agen terbesar obat herbal trica jus siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang sampai ke seluruh indonesia, khsusu untuk pembelian 6 sachet kami bisa melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan untuk pemesanan di 1 box pembayaran minimal Rp 300.000,- dan sekurangnya setelah barang sampai"

Pengobatan Alternatif Hernia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar