Jumat, 24 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang dari Jeli Gamat Sangat Tepat dan Ampuh dalam Mengatasi Tumor Lambung dengan Aman

 

Pengobatan alternatif tumor rahang dari jeli gamat, terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang, sehingga jeli gamat menjadi pilihan yang paling tepat dalam mengobati penyakit tumor rahang yang paling ampuh dan mujarab serta jeli gamat juga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia. Untuk pemesanan, klik Cara pesan jeli gamat.

 Sekilas Tentang Tumor Rahang

Tumor Rahang adalah Benjolan yang terdapat pada rahang. Ameloblastoma adalah salah satu tumor yang menyebabkan tumor rahang. Tumor rahang berasal dari pembentukkan gigi. Penderita biasanya tidak memiliki keluhan apapun, penderita hanya merasakan bengkak pada pipi yang semakin lama semakin besar.
Tumor Rahang bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor.


Penyebab Tumor Rahang

Sumber utama penyebab tumor rahang yang kian menyiksa masyarakat kita ini adalah adanya permasalahan pada gigi,seperti gigi patah,gigi tumbuh di luar jalur,gigi berlubang.selain itu tumor rahang juga bisa di sebabkan oleh adanya gangguan pada persendian,adanya suatu infeksi  pada rahang,adanya Infeksi sinus,dimana infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.adanya rahang yang patah,terjadinya masalah pada tulang rahang seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua.

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang dengan Jeli Gamat

 

Jelly Gamat Luxor merupakan satu satunya obat tumor rahang yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas yakni ekstrak teripang atau gamat emas yang di oleh dengan teknologi modern oleh para ahli di bidangnya. jelly gamat luxor ini terbuat dari ekstrak tripang hewan laut pilihan yaitu gamat Stichopus hermanii dengan kandungan zat gizi yang sangat berguna sekali untuk tubuh bahkan terbukti bersifat sebagai antitumor dan antikanker. Hal ini dibuktikan dengan penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez. Priset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela Spanyol ini ditemukan bahwasannya ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor Tahim) dan B=18-FI (melanoma).Selain itu teripang mengandung 0.93g Glikosida, Senyawa tersebut dapat bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor pada rahang sehingga jeli gamat ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk pengobatan alternatif tumor rahang.
Selain itu kandungan cell growth factor dalam Jelly Gamat Luxor dapat memulihkan kembali jaringan pelindung sehingga menghentikan asupan gizi yang masuk ke dalam tumor. Penghentian asupan nutrisi ini akan membuat sel tumor melemah untuk kemudian mengecil dan berujung pada matinya sel tumor.

Kisah Nyata Penderita Tumor Rahang yang Telah Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Tumor Rahang Jeli Gamat

 


Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname untuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor rahang.
Usai operasi tumor rahang, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu senang bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor rahang datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi di tumor rahang. 
Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor rahang. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah mengembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi tumor rahang.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumor rahangnya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubi jalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.
Jalan kesembuhan pun datang ketika sang kakak menyarankan pengobatan alternatif tumor rahang dari ekstrak teripang dalam kemasan jeli gamat. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari sebagai pengobatan alternatif tumor rahang. la juga mengonsumsi 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi jeli gamat dan spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang. Dan Sri pun berangsur-angsur sembuh dari penyakit tumor rahang yang menyiksanya.
 
Testimoni di atas merupakan bukti dari khasiat jeli gamat yang sangat ampuh untuk di jadikan pengobatan alternatif tumor rahang. Jika anda sedang mencari obat tumor rahang, Jeli Gamat adalah pilihan yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit tumor rahang secara tuntas dan aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Cara pemesanan jeli gamat sangatlah mudah, anda hanya perlu SMS ke no hp 081.220.506.111 dengan mengetikkan format pemesanan seperti di bawah ini :

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958
kirim ke 081.220.506.111

Kami siap melayani pemesanan dan melakukan pengiriman barang sampai ke seluruh indonesia dengan sistim pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang di terima baru transfer pembayaran. Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Cara Pesan Jeli Gamat

Pengobatan Alternatif  Tumor Rahang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar