Rabu, 25 Juli 2012

Testimoni Pengobatan Alternatif Asam Urat Jeli Gamat

Testimoni Pengobatan Alternatif Asam Urat Jeli Gamat


Mari kita simak beberapa testimoni pengobatan alternatif asam urat jeli gamat. testimoni ini merupakan testimoni sembuh para pasien pengidap asam urat yang berhasil sembuh dari penyakit asam urat karena mengonsumsi jeli gamat

Kisah Bapak Hasdir yang Sembuh dari Penyakit Asam Urat Karena Melakukan Pengobatan Alternatif Asam Urat Jeli Gamat

testimoni pengobatan alternatif asam urat jelly gamat

N a m a         : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r          : 57 tahun
Alamat           : Ciledug
Keluhan         : Penyakit Asam Urat

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untung saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk menjalani pengobatan alternatif asam urat dengan minum jeli gamat luxor. Untuk pemesanan, klik Cara Pesan Jeli Gamat
Mulanya saya ragu. Apa iya pengobatan alternatif asam urat dengan jeli gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th). Akhirnya saya putuskan untuk melakukan pengobatan alternatif asam urat dengan meminum jeli gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jeli gamat  setiap hari.
Jeli gamat Atasi Tekanan Darah Tinggi dan Penyakit  Asam Urat Saya.


Kisah Ibu Lucia yang Sembuh dari Penyakit Asam Urat Karena Melakukan Pengobatan Alternatif Asam Urat Jelly Gamat

Testimoni pengobatan alternatif asam urat jelly gamat
Lucia Maria Idayanti Pusparini terbangun begitu mendengar bunyi teklik… teklik…. Sumber bunyi itu adalah ibu jari tangannya yang tiba-tiba bengkok, sulit digerakkan. Rasa nyeri merambat di sekujur jempol tangan kanannya hingga ia memekik sakit. Semula Lucia Maria Idayanti Pusparini menduga ia terkilir. Oleh karena itu keesokan paginya ia memanggil tukang pijat untuk mengurut ibu jarinya. Namun, kejadian seperti malam itu kembali terulang. Malahan nyeri sendi tak hanya di tangan, tetapi juga jari kaki. Persendian kakinya memerah. Ia menitikkan air mata menahan nyeri. Kondisi itu yang mendorong Lucia memeriksakan diri ke klinik.
Dokter mendiagnosis hiperurisemia alias kelebihan asam urat. Itu merujuk pada hasil laboratorium yang menunjukkan kadar asam uratnya 8,9 mg/dl. Kadar normal untuk perempuan berkisar 2,6-6 mg/dl. Setelah mengetahui biang keladi rasa nyeri, pada pertengahan Agustus 2007 ia mengkonsumsi pereda asam urat dan analgesik yang beredar di pasaran.

Penyakit asam urat ini sangat menghambat aktivitas dari Lucia, dan pereda asam urat yang dikonsumsi pun tak kunjung memberikan hasil yang baik. Karena itulah, Lucia mendengarkan tetangganya yang memberi saran untuk mengonsumsi ekstrak teripang yang ada dalam jeli gamat.
Setelah rutin mengonsumsi jeli gamat luxor selama tiga bulan, Lucia memeriksakan diri ke klinik. Dan hasilnya, kadar asam uratnya turun.
Jeli gamat luxor benar-benar terbukti efektif, aman, dan tanpa efek samping dalam mengobati penyakit asam urat.


Itulah testimoni pengobatan alternatif asam urat Jeli gamat luxor. Jeli gamat luxor terbukti ampuh dalam mengobati penyakit asam urat, bekerja secara efektif, aman, dan tak perlu memikirkan efek samping, karena jeli gamat luxor terbuat dari bahan alami yang tentunya tidak ada efek samping. Berbeda dengan obat-obatan yang memiliki bahan kimia.


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pesan Jeli Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar